Advertisement

Mencuri di Mal, 4 Warga Mojokerto Ditangkap

Yogi Anugrah
Sabtu, 25 Mei 2019 - 06:37 WIB
Sunartono
Mencuri di Mal, 4 Warga Mojokerto Ditangkap Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Jajaran Unit Reskrim Polsek Sleman menangkap empat orang berinisial PS, 44, DP, 27, SR, 43, dan W, 45,  merupakan warga Mojokerto, Jawa Timur. Mereka ditangkap karena melakukan pencurian disalah satu pusat perbelanjaan di wilayah Sleman.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, keempat pelaku mencuri 11 pcs celana hitam di salah satu toko di dalam pusat perbelanjaan diwilayah Sleman, karena pencurian tersebut, pemilik toko menderita kerugian sekitar Rp5 juta.

Advertisement

“Kejadian pencurian tersebut dilaporkan ke Polsek Sleman pada Minggu (19/5/2019). Mendapat laporan, anggota reskrim Polsek Sleman langsung mendatangi TKP,” kata Kapolsek, Jumat (24/5/2019)

Kapolsek menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi serta dari rekaman cctv di parkiran, didapatkan petunjuk bahwa para pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sebuah mobil Toyota Agya berwarna merah.

“Pada Selasa [21/5/2019], unit Reskrim Polsek Sleman yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Yuliyanto melakukan pengejaran terhadap  mobil tersebut ke wilayah Rembang, Jawa Tengah, dan mobil berhasil diamankan beserta pelaku SR,” kata dia.

Lalu, setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku SR, unit reskrim menuju Mojokerto untuk mengejar pelaku lainnya hingga pada Rabu (22/5/2019) ketiga pelaku lainnya berhasil diamankan beserta barang bukti dua pcs celana yang mereka curi.

“Kini para pelaku berada di Mapolsek Sleman dan diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun,” kata dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement