Advertisement

BPR Bank Sleman Santuni Ratusan Anak Yatim

Hafit Yudi Suprobo
Minggu, 26 Mei 2019 - 14:27 WIB
Sunartono
BPR Bank Sleman Santuni Ratusan Anak Yatim Ilustrasi Bupati Sleman Sri Purnomo melantik Muhammad Sigit sebagai Direktur PD BPR Bank Sleman periode 2019-2024 di Aula lantai III Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Selasa (22/5/2019). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--PD BPR Bank Sleman mengajak sebanyak 103 anak yatim dari empat panti asuhan di Sleman untuk berbuka puasa bersama di Hotel Prima SR Jumat, (24/5/2019). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Bank Sleman.

Direktur PD BPR Bank Sleman Muhammad Sigit mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama. "Kegiatan ini rutin setiap bulan Ramadan, kami sengaja mengundang beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Sleman," kata Sigit.

Advertisement

Sigit mengatakan, setiap tahun PD BPR Bank Sleman mengundang semua panti asuhan di Sleman. Artinya, hal tersebut juga tentunya dilakukan secara bergiliran. "Dengan harapan semua panti asuhan di Sleman bisa berbuka dengan pimpinan daerah dan Bank Sleman," katanya.

Selain mengajak berbuka bersama, pihaknya juga memberikan sumbangan kepada masing-masing panti asuhan tersebut. Selain kegiatan itu, sebelumnya pihaknya membagikan 1.000 takjil gratis bagi pengendara yang melintas di depan Kantor PD BPR Bank Sleman.

"Kemarin kami menyediakan 1.000 takjil gratis untuk para pengendara yang saat masuk waktu berbuka melintas di depan Bank Sleman dan belum sempat berbuka, semoga hal itu bisa menjadi berkah juga," ujarnya.

Sigit mengatakan, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bagian dari rasa syukur. Karena diberikan kelancaran dalam usaha, sehingga saat ini bisa berkembang dengan baik. "Oleh karenanya kami harus berbagi kepada sesama, khususnya pada anak yatim," ucapnya.

Empat panti asuhan itu diantaranya Panti Asuhan Al Hikmah (Cangkringan), Bina Insani (Moyudan), LKAK Hajah Sarwati PDHI (Seyegan), Ghifari (Turi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement