Advertisement

Dosen Teknik Dirgantara STTA Ikut Konferensi SEGA-08

Uli Febriarni
Kamis, 30 Mei 2019 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Dosen Teknik Dirgantara STTA Ikut Konferensi SEGA-08 Dosen Teknik Dirgantara STTA di Konferensi SEGA-08. - Harian Jogja/Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dosen Teknik Dirgantara Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) diundang berpartisipasi dalam Call For Paper  SEGA-08, The 8th International Conference On Sustainable Energy and Green Architecture (SEGA): Pathways To Achieve Sustainability, pada 27-28 Mei 2019, di Bangkok, Thailand.

Delegasi STTA diwakili oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) T Ken Darmastono bersama dua dosen Departemen Teknik Dirgantara, Rully Medianto dan Bangga Dirgantara.

Advertisement

Rully Medianto berkesempatan mempresentasikan call for paper dengan tema Analysis of National Regulations That Encourage The Environmental Sustainability of Airports.

“Sangat membanggakan bagi STTA berkesempatan mengikuti SEGA-08 di Bangkok Thailand ini dan mempublikasikan karya ilmiahnya. Karena konferensi ini mengundang dan mengumpulkan para ahli di bidang teknologi, dari berbagai perguruan tinggi baik dalam dan luar negeri,” kata dia, Kamis (30/5/2019).

Dalam papernya, ia meneliti dengan menggunakan metode yuridis normatif, menggunakan data sekunder dari penelitian literatur.

Peneliti mencoba menelaah ketersediaan peraturan nasional tentang beberapa masalah lingkungan. Terutama dalam operasi bandara, menentukan ketersediaan peraturan yang berfungsi sebagai pedoman untuk prosedur dan pengembangan teknologi, dalam rangka mewujudkan bandara ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement