Advertisement

Masjid Jabir bin Abdullah Bagikan 220 Sembako Gratis

Arief Junianto
Kamis, 30 Mei 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Masjid Jabir bin Abdullah Bagikan 220 Sembako Gratis Anak-anak dari keluarga kurang mampu berfoto bersama setelah menerima santunan dari Masjid Jabir bin Abdullah RA, Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul, Minggu (26 - 5) lalu.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak 220 paket sembako dibagikan oleh takmir Masjid Jabir bin Abdullah RA, Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul, Minggu (26/5/2019) lalu.

Ketua Panitia Bakti Sosial Masjid Jabir bin Abdullah RA, Sukarmi mengatakan pembagian sembako gratis dan santuan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga masjid terhadap anak yatim dan yang kurang mampu. Dengan begitu diharapkan mereka turut merayakan Idulfitri. “Total sembako yang kami bagikan ada 220 paket dan santunan kepada 85 anak dari keluarga kurang mampu,” kata dia melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (30/5).

Advertisement

Dia menjelaskan sebenarnya masih banyak warga di sekitar Masjid Jabir bin Abdullah RA yang membutuhkan dukungan materiel. Namun sejauh ini panitia bakti sosial memang baru bisa menyediakan sesuai kemampuan.

Meski begitu, dukungan morel untuk mereka tetap dilakukan saat kajian-kajian agama di masjid itu sebelum buka puasa.

Setiap hari, kata Sukarmi, takmir Masjid Jabir bin Abdullah RA juga menyediakan takjil atau buka bersama bagi siapapun yang datang ke masjid.

“Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur, baik donatur acara bakti sosial, maupun kegiatan rutin Masjid Jabir bin Abdullah RA. Semoga amal mereka semua diterima Allah SWT,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement