Advertisement

Forriz Hotel Bersih-Bersih Masjid Al-Huda

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 18 Juni 2019 - 11:07 WIB
Nina Atmasari
 Forriz Hotel Bersih-Bersih Masjid Al-Huda Forriz Hotel Yogyakarta melakukan kerja bakti dengan beberapa warga pengurus di Masjid Al-Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan. - Ist/Dok Forriz Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Forriz Hotel Jogja melakukan kerja bakti dengan beberapa warga pengurus di Masjid Al-Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan menjelang usianya yang menginjak tahun ke-2 pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Sales Executive, Forriz Hotel Jogja Elsa Wilatama mengatakan Jumat bersih menjadi pilihan hari baik bagi jajaran manajemendan beberapa staf wakil dari masing-masing departemen untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Advertisement

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari beberapa rangkaian kegiatan lain yang disusun dalam rangka memperingati hari jadi hotel yang baru saja resmi menyandang bintang 4 di Jogja ini," ucap Elsa melalui siaran pers, Senin (17/6/2019).

Dengan memberikan beberapa peralatan penunjang kebutuhan masjid, diharapkan kegiatan kerja bakti ini dapat membawa semangat kontinuitas dan bermanfaat bagi kelangsungan serta kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengajak karyawan untuk peduli terhadap lingkungan serta meningkatkan kebersamaan dalam bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement