Sheraton Mustika Yogyakarta Berdonasi untuk Dunia Pendidikan

Jajaran manajemen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa saat berkunjung ke SMK PI Ambarukmo. - Ist
21 Juni 2019 22:17 WIB MediaDigital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengunjungi SMK PI 1 Ambarukmo pada Rabu (19/6/2019).

Kunjungan ini diwakili Budi Santoso selaku HRM dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa serta beberapa perwakilan associates lainnya. Pada kunjungan kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mendonasikan beberapa eksemplar buku bacaan kepada SMK PI Ambarukmo.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari konsistensi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dalam mendukung dunia pendidikan terutama berfokus pada bidang pariwisata dan perhotelan. Pada tahun sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilakukan.

"Dengan diadakannya kegiatan ini yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Assosiate Appreciation Week 2019, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa-siswi SMK PI 1 Ambarukmo," kata Fiolita Mutiara Giansha selaku Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa melalui rilis, Jumat (21/6/2019).

Ke depannya, tak hanya berhenti di sini saja Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa terus berupaya untuk dapat semakin konsisten dalam mendukung dunia pendidikan khususnya di bidang pariwisata dan perhotelan baik melalui kegiatan donasi buku maupun kegiatan-kegiatan lainnya.