HARIAN JOGJA HARI INI : Selasa Wage, Bus Besar Tak Boleh Masuk Kota

Harian Jogja Edisi Rabu (26/6 - 2019).
26 Juni 2019 12:55 WIB Sunartono Jogja Share :

Selasa Wage, Bus Besar Tak Boleh Masuk Kota

JOGJA-Pemerintah Daerah (Pemda) DIY dan Pemkot Jogja sudah melakukan evaluasi terkait dengan pelaksanaan program semi pedestrian kawasan Malioboro.

12 KPPS Meninggal karena Sakit Jantung

JAKARTA-Lintas Kajian Disiplin Universitas Gadjah Mada (UGM) mengungkap hasil penelitian terkait penyebab kematian 12 petugas KPPS di Jogja.

Ribuan Pos PNPB Tak Aktif

JAKARTA-Pemerintah segera menata ribuan pos tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB) dari 45 kementerian/lembaga di tanah air yang saat ini diketahui tidak aktif.

Duel Favorit Juara

JOGJA-Mitra Kukar dan PSIM Jogja yang akan bertemu pada pekan kedua grup timur Liga 2 2019 di Satdion Aji Imbut Tenggarong Rabu (26/6)adalah tim favorit juara Liga 2.

Rawan Terbakar, Minim Personel

KULONPROGO-Kawasan Suaka Margasatwa Sermo, Kecamatan Kokap, Kulonprogo rawan terbakar terutama saat musim kemarau.

Pengedar Yarindo Diringkus Polisi

JOGJA-Selama empat hari Satuan Reserse Narkoba Polresta Jogja berhasil mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang serta minuman keras tanpa izin edar.

E-Voting Tuai Pro-Kontra

SLEMAN-Pelaksanaan Pilkades dengan system e-voting menuai pro-kontra dari berbagai pihak.

Anggaran Pilkades Berpotensi Dipangkas

WONOSARI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul mengusulkan anggaran Pilkada 2020 sebesar Rp29 miliar. Meski demikian jumlah itu masih belum final karena hasil pembahasan dengan pemkab, KPU diminta efisiensi.

Antrean di Disdukcapil Membeludak

WATES-Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kulonprogo diserbu masyarakat yang mengurus berkas persyaratan untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2019.

Hanya 7 Daerah Alokasikan Dana 20%

JAKARTA-Mendikbud Muhadjir Effendy mengatakan hanya tujuh pemerintah daerah yang mengalokasikan anggaran fungsi pendidikan lebih dari 20% pada APBD.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.