Advertisement

Polisi Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Gapura Batas Patuk

Rahmat Jiwandono
Rabu, 26 Juni 2019 - 19:22 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Polisi Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Gapura Batas Patuk Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Aparat Polres Gunungkidul menangkap pelaku tabrak lari yang terjadi di ruas Jalan Jogja—Wonosari Km.17,Senin (24/6/2019). Korban tewas dalam kecelakaan itu bernama Krisdiyanto, 35, warga Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo.

Kanitlaka Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan, mengatakan berdasarkan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi, jajarannya langsung mengidentifikasi dan melacak truk bernomor polisi B 9663 TYU. "Truk kami temukan di wilayah Kecamatan Saptosari,” katanya, Rabu (26/6/2019).

Advertisement

Sopir truk yakni Rudiyanto, 33, warga Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, kemudian diantar oleh keluarganya menyerahkan diri ke Polres Gunungkidul. Saat diperiksa, dia mengelak telah menabrak korban. Rudiyanto mengaku saat kejadian truk yang dia kemudikan tengah mengangkut pasir sehingga berjalan pelan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat Krisdiyanto yang berboncengan dengan Mursidi, 43, hendak berangkat kerja menuju Kota Jogja dengan mengendarai Honda Beat AB 4372 RM. Saat sampai di lokasi, Krisdiyanto terjatuh. Nahas, arah berlawanan muncul sebuah truk yang kemudian melindasnya hingga meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement