Mezzanine Undang Band Kotak Manggung di Jogja

Salah fasilitas ruangan di Mezzanine Jogja - Ist
27 Juni 2019 17:37 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Menuju dua tahun berdiri, bisnis kuliner berkonsep Eatery and Coffee, Mezzanine, bekerja sama dengan Gugang Garam Signature mengadakan event Time Out Tuesday After Hours Music. Sebuah event konser yang mendatangkan talent nasional dan diadakan selama enam kali dalam satu tahun.

Setelah sukses dengan mendatangkan Kunto Aji di bulan Maret, bulan ini Mezzanine menggandeng Kotak Band yang merupakan band nasional dan sangat jarang main di Jogja, terlebih ini adalah moment di mana Tantri sebagai vocalist baru saja break sehingga sangat dinantikan untuk tampil di Mezzanine.

"Masyarakat bisa merasakan intimate concert dengan Kotak Band di hari Selasa, 25 Juni 2019 dengan cara reservasi seat berupa voucher yang dapat digunakan pada hari event. Event ini Free Entry untuk seat di luar area event, dan tetap bisa menikmati event-nya," kata Hera selaku Marketing Communication Team Mezzanine Jogja, melalui rilis, Kamis (27/6/2019).

Dikatakannya, hal spesial dari event kali ini, Mezzanine akan memberikan bocoran terkait perluasan/ekspansi Mezzanine di outdoor utara sehingga venue Mezzanine semakin luas, nantinya juga akan ada grand opening-nya sendiri.

Mezzanine merupakan bisnis kuliner berkonsep Eatery and Coffee yang mulai memasuki pasar bisnis kuliner di Jogja sejak soft launching pada 27 November 2017 dan mendapat sambutan baik dari masyarakat Jogja dan para turis yang sedang berlibur di kota ini.

Dengan greenhouse dan industrial pop art sebagai konsep bangunan, Mezzanine berdiri di atas rangka baja ringan berdinding kaca dengan sentuhan tanaman di dalam ruangan dan artistic mural.

Mezzanine menjadi pioneer dan satu-satunya tempat kuliner di Jogja yang memiliki suasana unik dari implementasi desain rumah kaca. Didukung dengan tim yang kuat dalam kreasi makanan, minuman, dan pelayanan kepada para konsumen, banyak masyarakat Jogja maupun wisatawan yang memilih Mezzanine sebagai salah satu destinasi tempat makan, melakukan bussines meeting, serta “nongkrong” dan berkumpul bersama teman-teman.

Lighting, soundsystem, dan wifi yang mumpuni menjadi fasilitas penunjang yang dimiliki Mezzanine untuk membangun suasana agar dapat meningkatkan kenyamanan konsumen ketika berkunjung ke Mezzanine.

Mezzanine yang berdiri di atas tanah seluas 1.086m2 dengan bangunan bertingkat 2 memiliki kapasitas total lebih dari 300 orang.

Adapun fasilitas ruang yang dimiliki Mezzanine diantaranya:
1. Performance Stage (panggung); dengan desain bangunan yang dimiliki, panggung bisa dilihat baik dari lantai 1 maupun dari lantai 2.
2. Ruang VIP; berkapasitas 25 orang dengan fasilitas pendingin ruangan dan memiliki akses ke panggung sehingga untuk event besar bisa dijadikan backstage artist/performers.
3. Ruang Meeting Besar; terletak di lantai 2 berkapasitas 40 orang dan terdapat fasilitas pendingin ruangan.
4. Ruang Meeting Kecil; dengan desain rumah kaca berkapasitas 10 orang dan fasilitas kipas angin, meeting menjadi nyaman.
5. Outdoor Area; Mezzanine memiiliki area taman dengan kapasitas 70 orang yang cocok untuk garden party, barbeque.
6. Sangkar yang menjadi icon Mezzanine nyaman untuk nongkrong bersama teman dan menjadi spot foto yang instagramable.
7. Event Mezzanine: tidak hanya menjadi salah satu lifestyle bagi anak muda di Yogyakarta, namun dengan fasilitas yang dimiliki, Mezzanine menjadi salah satu pilihan tempat untuk menyelenggarakan event mulai dari regional hingga nasional.