HARIAN JOGJA HARI INI : Hajar Pungli dan Reformasi Birokrasi

Harian Jogja Edisi Senin (15/7 - 2019)
15 Juli 2019 13:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Hajar Pungli dan Reformasi Birokrasi

JAKARTA‚ÄĒPresiden Terpilih Joko Widodo berjanji akan menghilangkan rintangan investasi seperti pungutan liar.

Pendukung Prabowo Serukan Oposisi

JAKARTA-Sejumlah elite politik pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerukan tetap oposisi terhadap pemerintah.

Dugaan Maladministrasi Diselidiki Ombudsman

JAKARTA-Ombudsman berkomitmen akan menyelidiki dugaan maladminsitrasi tentang kebijakan tariff tiket pesawat oleh pemerintah yang dilaporkan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia

Menang tetapi Belum Memuaskan

BANTUL-PSIM Jogja akhirnya mengakhiri rentetan dua kekalahan seperti menundukkan PSBS Biak dalam pertandingan pecan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7).

Tak Ikut UTBK, Tak Bisa Ikut Seleksi Mandiri

JOGJA-Rektor UGM Prof. Panut Mulyono menyatakan lulusan yang tidak memiliki nilai ujian berbasis computer (UTBK) tak bisa mendaftarkan diri untuk ikut seleksi ujian mandiri.

Tlogo Muncar Jadi Andalan PDAM

SLEMAN-Tlogo Muncar yang berada di kawasan Kaliurang, tepatnya di Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman menjadi andalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sembada Sleman.

Pemkab Mulai Cemaskan Kepergian Investor

BANTUL-Belum jelasnya operasional Kawasan Industri Piyungan (KIP) yang berada di Desa Sitimulyo, Piyungan, Bantul membuat Pemkab Bantul was-was.

Seluruh Fraksi Setujui Hibah Tanah

WONARI-Seluruh Fraksi di DPRD Gunungkidul menyetujui hibah tanah untuk pembangunan kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Gelombang Tinggi Mereda

TEMON-Gelombang tinggi pesisir selatan yang terjadi selama lebih dari sebulan, sekarang mulai reda.

BRI Incar porsi Kredit UMKM Menjadi 80%

JAKARTA-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Hendak semakin mengukuhkan diri sebagai penyalur kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

 Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.