Advertisement

Sheraton Mustika Yogyakarta Gandeng Marriott Hotel Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan

Bhekti Suryani
Senin, 15 Juli 2019 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Sheraton Mustika Yogyakarta Gandeng Marriott Hotel Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan Kegiatan donor darah di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berkolaborasi dengan Yogyakarta Marriott Hotel dan juga Palang Merah Indonesia (PMI) DIY menggelar kegiatan donor darah bertema “Drop of Love, Drop of Life” pada 10 Juli lalu.

Kegiatan yang diadakan di Srikandi Meeting Room Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, diikuti sebanyak 30 peserta.

Advertisement

Tak hanya diikuti oleh associate dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Yogyakarta Marriott Hotel saja, melainkan kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh peserta baik para tamu yang menginap maupun peserta umum lainnya.

Kegiatan donor darah yang diadakan kali ini merupakan salah satu bentuk implementasi program take care yang diusung oleh Marriott International, sebagai bentuk kepedulian terhadap humanity.

"Untuk ke depannya baik Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa maupun Yogyakarta Marriott Hotel berharap dapat terus mengimplementasikan kegiatan serupa maupun kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka perwujudan bentuk nyata dari program take care," kata Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Fiolita Mutiara melalui rilis, Senin (15/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement