Advertisement

Truk dan Jip Land Rover Terperosok ke Lubang Proyek Underpass Kentungan

Yogi Anugrah
Selasa, 23 Juli 2019 - 13:57 WIB
Arief Junianto
Truk dan Jip Land Rover Terperosok ke Lubang Proyek Underpass Kentungan Roda belakang mobil yang terperosok di lubang galian proyek underpass Kentungan, masih coba dievakuasi petugas, Selasa (23/7/2019). - Harian Jogja/Yogi Anugrah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Proyek underpass Kentungan makan korban. Sebanyak dua unit mobil yang sedang melintas dari arah barat terperosok di lubang galian proyek tersebut, Selasa (23/7/2019).

Dari pantauan Harianjogja.com di lokasi kejadian, kedua mobil yang masing-masing adalah truk pengangkut kayu serta satu unit mobil Land Rover masih dalam proses evakuasi oleh petugas. Tak pelak hal itu memaksa area sekitar lokasi kejadian pun ditutup.

Advertisement

Akibatnya petugas pun mengalihkan arus lalu lintas yang berasal dari arah barat Kentungan. Selain itu, meski dua mobil mengalami ringsek, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi kedua mobil itu hanya mengalami luka ringan.

Salah seorang saksi mata, Budi Prasetyo mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. “Waktu itu saya ada di dalam kantor. Lalu tiba-tiba dengar suara gubrak, cukup keras suaranya,” kata dia, Selasa.

Mendengar suara tersebut, dia pun keluar kantor dan melihat kendaraan sudah terperosok disekitar pengerjaan underpass tersebut. “Kelihatan truknya. Sama kepulan debu yang naik ke atas,” ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum bisa memberikan keterangan apapun. Mereka masih terus menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement