Bertabur Promo Menu dan Dihibur DJ Tiap Selasa Malam di Crystal Lotus

Hiburan DJ tiap Selasam malam, di Crystal Lotus Hotel - Ist
25 Juli 2019 18:17 WIB MediaDigital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama dengan teman. Crystal Lotus kini menghadirkan promo malam hari setiap Selasa. Hadir hiburan berupa music DJ untuk menemani malam hari Anda.

Promo bernama HOTUNITE atau kepanjangan dari Hotelier Tuesday Nite ini hadir di Six Sky lantai 6. Sesuai dengan namanya, promo ini memberikan diskon spesial untuk teman-teman hotel yang ingin nongkrong pada Selasa malam.

Promo ini memberikan diskon hingga 20% untuk wine, Rp100.000 untuk 3 beer, Rp160.000 untuk beer bucket, dan 10% untuk harga food (kecuali menu steak dan menu promo).

"Hanya dengan menunjukkan name tag hotel maka pengunjung sudah dapat menikmati promo diskon tersebut," kata Noni Nugrahaningsih selaku GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, melalui rilis, Kamis (25/7/2019).

Promo HOTUNITE ini sudah berjalan mulai 9 Juli 2019. Crystal Lotus Hotel bekerja sama dengan Wawai Skool menghadirkan DJ yang setiap Selasa malam.

Crystal Lotus Hotel sendiri sudah resmi dibuka sejak 11 Februari 2019 yang lalu. Beragam pilihan menu yang ditawarkan di Six Sky ini, seperti kopi, mocktail, cocktail, beer, wine, serta makanan ringan hingga makanan beratpun dapat dipesan.

"Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp25.000, per menunya. Tidak hanya aneka makanan dan minuman yang dapat Anda nikmati, karena berada di lantai teratas Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, Six Sky menyuguhkan suasana dengan pemandangan kota Jogja yang tidak kalah asyik dengan tempat lainnya," kata dia.

Sehingga sangat pas sekali bagi Anda yang ingin menikmati suasana santai melepas lelah dengan suguhan pemandangan dan santapan yang menggugah selera tentunya.

Six Sky sendiri menjadi salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto kala sore tiba. Jika dulunya Six Sky ini hanya dibuka untuk event khusus seperti romantic dinner, atau dinner untuk grup saja, sekarang Six Sky dibuka untuk masyarakat umum sebagai tempat bersantai sambil menikmati kopi ataupun makanan dan minuman lainnya.

Dari arah lobby maupun basement, pengunjung dapat langsung menggunakan akses lift untuk menuju ke lantai 6. Six Sky ini berada tepat di depan ruang meeting Lotus 3.

"Tidak perlu bingung, karena selain aksesnya mudah, juga sudah ada petunjuk yang terpasang untuk menuju ke Six Sky. Masih bingung mencari tempat untuk bersantai dan menyenangkan? Hadir saja dalam acara HOTUNITE setiap hari Selasa malam di Six Sky, lantai 6 Crystal Lotus Hotel Yogyakarta," katanya.