HARIAN JOGJA HARI INI: Harga Tanah Sekitar YIA Capai Rp10 Juta/Meter

Harian Jogja edisi Jumat (26/7 - 2019)
26 Juli 2019 09:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harga Tanah Sekitar YIA Capai Rp10 Juta/Meter
JOGJA-Pembangunan Yogyakarta International Airport (YIA) sangat berpengaruh pada harga tanah.

TKN Bubar Diganti Koalisi Plus-Plus
JAKARTA--Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan dibubarkan.

Mendamba Angkutan Darat Jadi Primadona
JAKARTA- Persoalan transportasi darat di Indonesia semakin kompleks. Berbagai tantangan seperti lonjakan jumlah penduduk dan kendaraan bermotor menuntut adanya kebijakan strategis yang akan dijalankan.

Deteksi Gangguan Kelenjar Tiroid
Salah satu Kelenjar yang terletak di tengah leher manusia adalah kelenjar tiroid. Letaknya juga berada pada cincin tulang rawan ke-2 dan ke-3 dengan berat sekitar 10-20 gram.

Animo Penonton Tak Terbendung
Langkah film Dua Garis Biru di tangga box office Indonesia makin tak terbendung. Produser rumah produksi Starvision Plus, Chand Parwes Servia mengonfirmasi per Kamis (25/7) siang, Dua Garis BIru telah menyentuh 2 juta penonton.

Butuh Salah
NEW YORK- Ketergantungan Liverpool terhadap Trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino plus kiper Alisson Becker memang cukup tinggi.

33.666 Siswi SD Diimunisasi HPV
JOGJA—Dinas Kesehatan (Dinkes) DIY menggelar program imunisasi human papilloma virus (HPV) dengan menyasar sebanyak 33.666 siswi di seluruh wilayah DIY. Program yang menyasar siswi kelas V dan sebagian kelas VI SD ini dimulai pada Agustus hingga November 2019.

Tak Direspons Pemkab, Warga Tutup Paksa Saluran
BANTUL—Tak kunjung mendapatkan kejelasan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bantul soal penanganan limbah yang mencemari saluran irigasi, warga Karangnongko, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul beramai-ramai menutup saluran irigasi tersebut.

Pemkab Siapkan Rp1,7 Miliar untuk PSG
BANTUL—Pasar Seni Gabusan (PSG) yang berlokasi di Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon bakal direvitalisasi. Tak tanggung-tanggung, Pemkab Bantul menyiapkan Rp1,7 miliar yang dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Bantul 2019.

Warga Mulai Ungsikan Ternak ke Rumah
TEPUS—Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, mulai memindahkan ternak yang sebelumnya dikandangkan di sekitar kawasan hutan ke rumah. Pemindahan ini dilakukan sebagai antisipasi serangan hewan liar yang sering terjadi saat musim kemarau.

Status KLA Susah Terwujud
Wates--Upaya Pemerintah Kabupaten Kulonprogo untuk meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) masih terganjal sejumlah hal. Mulai dari belum optimalnya koordinasi seluruh instansi sampai minimnya fasilitas umum yang ramah anak.

PHRI DIY Siap Dukung Pemberian Diskon
JOGJA—Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) DIY siap mendukung wacana Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang mengajak pengusaha memberikan diskon harga hotel yang masuk dalam tiket pesawat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.