Ajak Nasabah Nobar Film, Bank Sleman Hadirkan Maudy Kusnaedi

Maudy Koesnaedi (tengah) saat berfoto bersama dengan pejabat, dan pegawai serta nasabah Bank Sleman seusai menonton film Iqro my Universe di Bioskop XXI, SCH, Kamis (25/7/2019). - Istimewa/Humas Pemkab Sleman
26 Juli 2019 18:57 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PD BPR Bank Sleman menggelar nonton bareng (nobar) film Iqro My Universe bersama nasabah dan pejabat Pemkab Sleman di Bioskop XXI, Sleman City Hall, Kamis sore (25/7/2019). Selain nobar, artis Maudy Koesnaedi yang dalam film tersebut berperan sebagai Tsurayya juga dihadirkan dalam sesi meet and greet.

Direktur PD BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit mengatakan nobar ini digelar untuk semakin mendekatkan Bank Sleman dengan nasabahnya sekaligus ajang refreshing.

Sigit mengatakan, Iqro My Universe sengaja dipilih karena memiliki pesan moral yang baik dalam bidang pendidikan. Film ini pun menurutnya dapat dinikmati oleh semua usia. "Nobar ini diperuntukkan bagi nasabah yang membuka Tabungan Arofah dan Tabungan Pensiun [Tapen] periode 17-25 Juli 2019 sebesar Rp100.000. Kali ini kami mengajak 200 orang dari nasabah dan tamu undangan,” kata Sigit melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (26/7/2019).

Sigit menjelaskan Tabungan Arofah adalah salah satu produk tabungan di PD BPR Bank Sleman yang disediakan khusus untuk nasabah yang ingin mewujudkan niat suci menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci. Tabungan ini diadakan karena ada permintaan dari nasabah yang tidak menginginkan bunga.

“Sementara itu untuk Tabungan Pensiun tidak hanya bagi pensiunan Aparatur Sipil Negara, namun bisa digunakan juga untuk masyarakat umum sebagai investasi masa depan,” ujar Sigit.

Maudy Koesnaedi dalam acara tersebut mengaku senang bisa hadir bertemu langsung dengan penggemar film Iqro My Universe di Sleman. Terlebih, lanjut dia , ia masih penasaran dengan Kabupaten Sleman, salah satunya keinginan untuk mengunjungi Tebing Breksi yang menjadi destinasi wisata baru terfavorit di Indonesia.

Melalui Iqro My Universe, artis yang melejit lewat perannya sebagai Zaenab dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolah tersebut berharap turut memberikan pesan moral bagi penonton. “Saya juga berharap bisa menginspirasi banyak orang lewat film ini. Semoga semua masyarakat bisa menikmati film ini, khususnya anak Indonesia,” ucap dia.