Advertisement

Warga Sinduadi Terima Bantuan Hewan Kurban dari Kantor di Lingkungannya

Abdul Hamied Razak
Minggu, 11 Agustus 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Warga Sinduadi Terima Bantuan Hewan Kurban dari Kantor di Lingkungannya Perwakilan FIF Group Jogja 1 saat menyerahkan hewan kurban kepada Ketua Takmir Masjid Sinduadi Heru Yuniarto (kiri), Sabtu (10/8/2019). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Warga di sekitar Kantor FIF Group mendapatkan bantuan hewan kurban tahun ini. Kantor FIF Group Jogja 1, misalnya menyerahkan tiga ekor kambing untuk Masjid Sinduadi di Jalan Magelang, Musholla Annur di Bantul dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Muhammadiyah Putra Daarusubusi di Wates.

Personal General Service Section Head FIF Group Jogja 1, Andreas Rasdiono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Advertisement

"Penyaluran hewan kurban dilakukan rutin setiap tahun. Tahun ini kami berikan untuk masjid dan musala di lingkungan terdekat dari kantor," katanya usai menyerahkan hewan kurban di Masjid Sinduadi, kompleks Kantor Kepala Desa Sinduadi, Mlati, Sabtu (10/8/2019).

Disebut Andre, melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, keberadaan perusahaan dapat dirasakan lebih dekat dan membawa manfaat untuk masyarakat secara umum.

"Ini merupakan kegiatan nasional. Prioritas utama untuk warga di sekitar kantor. Kami juga menerima masukan-masukan dari warga,” katanya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Sinduadi Heru Yuniarto mengatakan setiap tahun masjid tersebut menyembelih tiga ekor sapi dan 10 ekor kambing. Bantuan hewan kurban dari FIF group katanya yang ke 10 masuk daftar.

"Kalau jumlah jemaah dan warga sekitar sekitar 80 KK. Hasil daging kurban nanti akan dibagikan kepada masyarakat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement