Advertisement

Jogja Bay Berlakukan Tiket Terusan

Yogi Anugrah
Kamis, 22 Agustus 2019 - 23:57 WIB
Arief Junianto
Jogja Bay Berlakukan Tiket Terusan Upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung khidmat di Jogja Bay Waterpark. - Istimewa/Jogja Bay Waterpark

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja Bay Waterpark kembali menawarkan Promo Merdeka di bulan ini. Selama Agustus, pengunjung berkesempatan menikmati 19 wahana petualangan air termasuk ban dan life jacket dengan satu tiket terusan.

Staff Public Relations Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan hanya dengan Rp74.000, pengunjung sudah bisa berenang sepuasnya di seluruh wahana permainan air. “Tiket ini sudah termasuk fasilitas ban, life jacket, dan wifi di seluruh area wahana permainan,” kata dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/8/2019).

Advertisement

Dengan tiket terusan itu, imbuh Medha, pengunjung berkesempatan merasakan meluncur dari ketinggian 20 meter di wahana Memo Racer. Di wahana itu, adrenalin pengunjung bakal terpacu lantaran mereka bakal meluncur di slider sepanjang 89 meter.

Belum lagi di wahana Brando Boomeranggo. Wahana yang menawarkan sensasi meluncur di dalam lorong gelap (blackhole) setinggi 13,5 meter tersebut akan memberikan sensasi petualangan yang akan membuat jantungmu berdebar-debar. “Di akhir seluncuran tubuh pengunjung akan memantul ke atas dan turun menunju ke kolam air,” kata dia.

Dia menambahkan, setiap Minggu pukul 14.00 WIB, pengunjung juga bakal menikmati sajian Spectacular Show Jose and The Guardians bertajuk Past in The Future di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark.

“Pertunjukkan ini akan menambah seru pengalamanmu di Jogja Bay Waterpark untuk bertemu dengan Kapten Gonzo dan bajak laut. Promo Merdeka ini syaratnya cukup menunjukkan bukti follow Instagram @jogjabay di ke loket Jogja Bay,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement