HARIAN JOGJA HARI INI: KPK Geledah Balai Kota

Harian Jogja edisi Jumat (23/8 - 2019)
23 Agustus 2019 09:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

KPK Geledah Balai Kota
JOGJA- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di kompleks Balai Kota, Timoho, Kamis (22/8).

Jokowi Minta Kapolri Tindak Pelaku Rasis
JAKARTA--Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan perintah pada Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkaitan dengan peristiwa di Surabaya, Jawa Timur yang berkelindan dengan kerusuhan di Manokwari dan Sorong di Papua Barat.

Waspadai Penularan HSV
Salah satu penyakit yang disebabkan oleh herpes simplex virus atau HSV adalah penyakit herpes genital. Penyakit ini memang tidak mematikan, tetapi cukup membuat pasien mengalami penderitaan dalam jangka panjang. Sifatnya kronis dan dapat bertahan seumur hidup.

Digipreneur Kian Memikat
Memaksimalkan peran media sosial menjadi sumber penghasilan atau digitalpreneur kian gencar dilakukan sejumlah pihak. Pendapatan yang berhasil dikantongi pun menggiurkan dengan beragam informasi dan produk yang bisa menjadi subjek promosinya.

Sepakati Bisnis Rp12,3 Triliun
JAKARTA-- Pelaksanaan Indonesia_Afrika Infrastructure Dialogue (IAID) di Bali pekan ini membuahkan kesepakatan bisnis senilai US$822 juta atau lebih kurang Rp12,3 triliun.

Paling Banyak Gol
LIVERPOOL-- Pertandingan Liverpool versus Arsenal kerap menghasilkan banyak gol. Beberapa pemain malah berhasil menciptakan hattrick di pertandingan tensi tinggi tersebut.

Kepolisian Lambat, Pembeli Rumah Subsidi Lapor ORI
JOGJA—Proses hukum dinilai lamban, belasan warga yang menjadi korban atas dugaan kasus penipuan rumah bersubsidi mendatangi Kantor Ombudsman RI Perwakilan DIY (ORI DIY), Kamis (22/8).

Arus di Jalan Jagalan Kini Satu Arah
JOGJA—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja mulai memberlakukan uji coba jalur satu arah di Jalan Jagalan, Kelurahan Purwokinanti, Kecamatan Pakualaman, Jumat (23/8). Penerapan aturan satu arah di jalan tersebut dilakukan selama 24 jam setiap harinya.

Nasib Honorer Masih Abu-abu
BANTUL—Para pegawai honorer kategori dua (K2) yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mempertanyakan nasib mereka. Sejak lolos seleksi pada Maret lalu sampai Agustus ini belum ada kejelasan soal penerbitan SK pengangkatan PPPK.

Status Masih Tetap Siaga
WONOSARI – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul belum berniat meningkatkan status kekeringan di Gunungkidul dan masih mempertahankan status kekeringan di Bumi Handayani dalam tahap siaga.

Gelombang Tinggi Mengintai
TEMON—Sepekan ke depan, pantai selatan Jawa diperkirakan terjadi gelombang tinggi. Warga pesisir selatan Kulonprogo diimbau untuk tetap waspada.

Ekspatriat Dorong Apartemen Sewa Jadi Tren
JAKARTA–Pemilik apartemen yang keberatan dengan biaya pajak dan pemeliharaan yang naik setiap tahun membuat mereka mengalihkan fungsi huniannya menjadi hunian sewa. Kini hunian sewa makin banyak diminati, terutama di daerah kawasan bisnis dan wisata.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.