Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Kibarkan Bendera Putih

Nina Atmasari
Sabtu, 14 September 2019 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Kibarkan Bendera Putih Harian Jogja edisi Sabtu (14/9 - 2019)

Advertisement

KPK Kibarkan Bendera Putih
JAKARTA- Sebanyak tiga komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan mandatnya kepada Presiden Joko Widodo.

Gunung Merbabu Masih Membara
BOYOLALI- Kebakaran yang terjadi di Gunung Merbabu terus meluas hingga di tiga wilayah kabupaten, yakni Magelang, Boyolali dan Semarang.

Advertisement

Aroma Kegamangan Kian Menyengat
Undang-undang No.33/2014 tentang Jaminan Produk Halal (UU JPH) resmi diundangkan pada 17 Oktober 2014. Sesuai dengan ketentuan, 5 tahun sejak disahkan, UU tersebut akan resmi berlaku sehingga menimbulkan kewajiban hukum bagi masyarakay, pemerintah dan pelaku usaha.

Kawan Makan Kawan
MANCHESTER-- Kesabaran fans Manchester United benar-benar sedang diuji. Tim yang mereka dambakan itu tak kunjung memberi hasil memuaskan di kompetisi lokal Liga Premier Inggris.

Wilayah DIY Masih Aman
JOGJA- Hingga September, tiga kabupaten di DIY sudah berstatus Darurat Kekeringan. Meski begitu, ketersediaan air bersih untuk dropping air dinilai masih aman.

Petunjukan Lumba-Lumba di Sleman Diprotes
SLEMAN-- Pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa yang dilaksanakan oleh PT Wesut Seguni Indonesia (WSI) di Lapangan Denggung, Sleman mulai 6 September hingga 13 Oktober mendatang diprotes.

Zakat PNS Bantul Jauh dari Target
BANTUL-- Pengumpulan zakat dari kalangan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul belum maksimal. Tahun lalu, dari potensi zakat mencapai Rp8 miliar, yang terkumpul baru sekitar Rp1,4 miliar.

8.096 Pengendara Terjaring Razia
WONOSARI-- Sedikitnya 8.096 pengendara kendaraan bermotor terjaring razia selama Operasi Patuh Progo 2019. Operasi dilakukan sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Usia Bocah Dominasi Pelanggar
PENGASIH-- Pengendara sepeda motor di bawah umur mendominasi jumlah pelanggar dalam Operasi Patuh Progo 2019 di Kulonprogo. Dari total 6.365 pelanggar, sebanyak 3.220 orang di antaranya merupakan anak-anak dan remaja di bawah usia.

Sarjana Harus Tetap Gali Kebenaran
SLEMAN-- Rektor Universitas Sanata Dharma (USD) Johanes Eka Priyatma meminta para lulusan tetap menjaga semangat rasa keingintahuan yang tinggi dan penggali kebenaran.

Torehan Napas Vintage di Aino
Kemajuan era digital membuka kesempatan pelaku usaha khususnya generasi milenial untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Hal itu pula yang dirasakan pemilik produk Aino yang kental dengan sentuhan bergaya vintage.

Lebih lengkapnya Anda bisa membaca di Harian Jogja edisi Sabtu (14/9/2019). Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga dapat membaca versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement