Toko Mainan Toys Kingdom Buka Gerai ke-3 di DIY

Pengunjung melihat-lihat produk di Toys Kindom, Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (14/9/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
15 September 2019 04:37 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN– Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru, kali ini di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Sabtu (14/9/2019). Toko ini merupakan ke-3 di DIY.

Sr Operation Manager PT Toys Games Indonesia, Bernhard Siagian, menjelaskan penambahan toko baru bertujuan menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di DIY. Setelah sebelumnya mendapat sambutan positif di Hartono Mall dan Sleman City, kali ini Toys Kingdom hadir di wilayah pinggir Jogja tepatnya di Jogja City Mall, Sleman. Lokasi Jogja City Mall sangat strategis karena dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, perhotelan, dan dekat dengan jalan utama DIY-Magelang.

"Harapannya, kehadiran toko baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk menjangkau berbagai jenis mainan yang berkualitas dan edukatif dengan pelayanan staf yang profesional,” ujar dia di sela-sela pembukaan toko Toys Kingdom, Jogja City Mall, Sleman, Sabtu.

Terletak di lantai 1, Toys Kingdom, Jogja City Mall memiliki area seluas 400 meter persegi dengan menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom. Mainan itu seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni yakni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

"Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersial seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak," jelas dia.

Selain menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan, Toys Kingdom juga menjamin keamanan produk karena hanya menjual mainan yang bebas dari kandungan bahan berbahaya, dengan bentuk yang tidak tajam dan runcing, serta telah memiliki logo Standar Nasional Indonesia (SNI).

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan khususnya anak-anak, Toys Kingdom memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatra. Ada juga program loyalitas bernama Smile Club dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucer belanja dan produk menarik, serta belanja hemat dengan poin hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

Promo Pembukaan

Semarak pembukaan toko Toys Kingdom Jogja City Mall disertai dengan beragam promo dan penawaran menarik yang berlangsung hingga 22 September 2019, seperti diskon hingga 70% dan buy 1 get 1 free untuk produk pilihan, voucer senilai Rp20.000 pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp200.000, serta gratis souvenir untuk 100 pembeli pertama.

Bagi pelanggan yang belum tergabung sebagai pemegang Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan pembelanjaan minimal Rp500.000 menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Tidak ketinggalan, untuk membawa suasana ceria bagi anak-anak, akan diadakan Meet and Greet TIGGI pada 14, 15, dan 21 September 2019.

General Manager Jogja City Mall, Fery Gunardi, menyambut baik pembukaan toko ini. "Adanya Toys Kingdom menambah varian tenant yang ada di Jogja City Mall. Toys Kingdom menambah warna sendiri di Jogja City Mall. Tentunya para pengunjung semakin memiliki pilihan untuk berbelanja," ujar dia.