Hotel Grandhika Semarang Kunjungi Harian Jogja

Pihak manajemen Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengunjungi Kantor Harian Jogja dan diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (kiri), Selasa (17/9/2019). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
17 September 2019 18:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengunjungi kantor Harian Jogja, Selasa (17/9/2019). Kunjungan diwakili oleh Meganing Riwayati selaku Director of Sales dan Lala Nikmah selaku Public Relations.

Lala menyampaikan bahwa kunjungan dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik antara Hotel Grandhika dengan insan media massa di Jogja. Mengingat, Hotel Grandhika berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Lala menjelaskan bahwa lokasi Hotel Grandhika berada di posisi yang strategis yaitu di pusat kota dan dekat dengan pusat pemerintahan. Hotel yang akan menginjak usia yang ke-3 pada Desember 2019 mendatang itu merupakan bintang 4 dengan 135 kamar.

Selama ini, Grandhika banyak menjadi jujugan bagi tamu luar kota yang mengikuti kegiatan pertemuan di Semarang. "Semarang memang kota bisnis jadi sejauh ini banyak tamu MICE. Kalau untuk tamu yang murni liburan memang larinya pada ke Jogja," tuturnya, Selasa.

Sebagai hotel yang berada di kota bisnis, Grandhika menjadi salah satu hotel yang tak pernah sepi dari tamu. "Kalau okupansi weekdays kita [Grandhika] 70 sampai 80 persen. tapi kalau weekend justru turun jadi di sekitar 50 persen karena tamu banyak lari ke Jogja," imbuh Mega.