Advertisement

Hotel Grandhika Semarang Kunjungi Harian Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 17 September 2019 - 18:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hotel Grandhika Semarang Kunjungi Harian Jogja Pihak manajemen Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengunjungi Kantor Harian Jogja dan diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (kiri), Selasa (17/9/2019). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengunjungi kantor Harian Jogja, Selasa (17/9/2019). Kunjungan diwakili oleh Meganing Riwayati selaku Director of Sales dan Lala Nikmah selaku Public Relations.

Lala menyampaikan bahwa kunjungan dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik antara Hotel Grandhika dengan insan media massa di Jogja. Mengingat, Hotel Grandhika berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Advertisement

Lala menjelaskan bahwa lokasi Hotel Grandhika berada di posisi yang strategis yaitu di pusat kota dan dekat dengan pusat pemerintahan. Hotel yang akan menginjak usia yang ke-3 pada Desember 2019 mendatang itu merupakan bintang 4 dengan 135 kamar.

Selama ini, Grandhika banyak menjadi jujugan bagi tamu luar kota yang mengikuti kegiatan pertemuan di Semarang. "Semarang memang kota bisnis jadi sejauh ini banyak tamu MICE. Kalau untuk tamu yang murni liburan memang larinya pada ke Jogja," tuturnya, Selasa.

Sebagai hotel yang berada di kota bisnis, Grandhika menjadi salah satu hotel yang tak pernah sepi dari tamu. "Kalau okupansi weekdays kita [Grandhika] 70 sampai 80 persen. tapi kalau weekend justru turun jadi di sekitar 50 persen karena tamu banyak lari ke Jogja," imbuh Mega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement