HARIAN JOGJA HARI INI: Diduga Terima Rp26 Miliar, Menpora Tersangka

Harian Jogja Edisi Kamis (19/9 - 2019).
19 September 2019 14:07 WIB Sunartono Jogja Share :

Diduga Terima Rp26 Miliar, Menpora Tersangka

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menteri Pemud dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana hibah KONI.

Sidang DPD Ricuh, Hemas Dijegal

JAKARTA-Sidang paripurna luar biasa Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/9) berlangsung ricuh.

 Pemerintah Ajak Swasta Bangun Ibu Kota Baru

JAKARTA-Pengembang swasta berkesempatan turut serta dalam proses pembangunan hunian pada ibu kota baru Indonesia di Provinsi Kalimantan Timur.

Hak Pekerja Masih Banyak Diabaikan

JOGJA-Hak-hak pekerja masih banyak yang diabaikan. Selain pembatasan untuk terlibat dalam serikat pekerja, ancaman pemecatan pun menanti.

Pemanfaatan TKD Diprotes Warga

SLEMAN-Aktivitas pengerukan tanah di area tanah kas desa (TKD) di RT5/RW24 Dusun Jongke Kidul, Desa Sendangadi, Mlati, Sleman dipertanyakan warga.

Ribuan Rumah Nyantol Listrik

BANTUL-Sekitar 1.110 rumah di Bantul belum memiliki instalasi listrik. Akibatnya ribuan rumah itu terpaksa menumpang listrik

Bantuan Air Terus Disalurkan

WONOSARI-Kepala BPBD Gunungkidul Edy Basuki memastikan status darurat kekeringan belum ditetapkan dalam waktu dekat.

Kawasan Kumuh Diklaim Berkurang

WATES-Upaya Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mengurangi kawasan kumuh lewat Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) diklaim telah menunjukkan hasil.

Alquran Standar Lokal Butuh Akademisi

SLEMAN-Kepala Lajnah Pentashihan (pengesahan) mushaf Alquran Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Muchlis Hanafi menyebut proses pentashihan Alquran sesungguhnya adalah kerja ilmiah.

Lebih lengkapnya Anda bisa membaca di Harian Jogja edisi Kamis (19/9/2019). Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga dapat membaca versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.