Advertisement

STM Wani! Orasi Pelajar STM Disambut Meriah Ribuan Demonstran #GejayanMemanggil Jilid II

Bhekti Suryani
Senin, 30 September 2019 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
STM Wani! Orasi Pelajar STM Disambut Meriah Ribuan Demonstran #GejayanMemanggil Jilid II Siswa STM berorasi saat aksi GejayanMemanggil Jilid II, di Jalan Gejayan, Sleman, Senin (30/9/2019). - Harian Jogja/Bhekti Suryani

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Demonstrasi ribuan orang pada aksi #GejayanMemanggil Jilid II juga diikuti kalangan pelajar, di antaranya siswa STM.

Pelajar STM turut dielu-elukan para demonstran yang sudah memenuhi Jalan Gejayan atau Jalan Affandi Sleman, pada Senin (30/9/2019) siang. Seperti diketahui keterlibatan pelajar STM dalam aksi demonstrasi di depan Gedung DPR beberapa waktu sempat viral.

Advertisement

Pada demonstrasi #GejayanMemanggil Jilid II, para demonstran meneriakkan dukungan agar pelajar STM ikut menyampaikan orasi. "STM, STM, STM...., " teriak ribuan demonstran.

Salah satu pelajar pun maju ke atas mobil pikap yang digunakan untuk orasi. "STM wani [berani], STM wani," teriak salah satu orator dari pelajar STM. Orasi itu pun disambut tepuk tangan meriah para demonstran yang terdiri dari mahasiswa, pelajar hingga masyarakat umum.

Seperti diketahui ribuan demonstran kembali turun ke jalan dalam aksi #GejayanMemanggil Jilid II. Aksi ini antara lain menuntut agar pemerintah mengkaji ulang pasal-pasal bermasalah dalam sejumlah RUU serta menuntut aparat dan pemerintah menghentikan kriminalisasi aktivis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement