Advertisement

Banyak Aset Pemkab Hilang, Suharsono Akan Pasang CCTV di Sejumlah Titik Ini

Kiki Luqmanul Hakim (ST 16)
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 12:07 WIB
Nina Atmasari
Banyak Aset Pemkab Hilang, Suharsono Akan Pasang CCTV di Sejumlah Titik Ini Bupati Bantul Suharsono bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) DIY saat meninjau harga bahan pokok di Pasar Bantul, Jumat (11/5/2018). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Bupati Bantul Suharsono berencana akan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di sejumlah titik guna menindak lanjuti tentang banyaknya laporan terkati hilangnya aset Pemkab di taman Paseban.

“Jadi laporan itu mengatakan ada beberapa tanaman yang mahal serta lampu yang hilang di Paseban, untuk menindak lanjuti itu dan untuk menghindari pencurian tersebut kami berencana akan memasang CCTV di sejumlah titik,” katanya ketika ditemui pada Kamis (3/10/2019).

Advertisement

Suharsono sangat menyesalkan kejadian ini, menurutnya hal ini sangat mengganggu program Pemkab Bantul yang sedang menata ulang daerah Bantul.

“Kalau tidak bisa membantu setidaknya jangan mengganggu, sudah saya koordinasikan dengan Diskominfo untuk memasang CCTV di sejumlah titik yang tujuannya untuk melindungi aset Pemkab Bantul. Ini sangat mengganggu pembuatan taman kota,” katanya.

Selain itu taman Adipura yang ada di depan Mapolres Bantul juga akan dibuatkan patung Jenderal Sudirman di depan Masjid Agung Manunggal yang menggantikan taman Adipura tersebut.

“Ini kan kita upayakan ya untuk warga bantul sendiri dan ini kan juga merupakan bagian dari penataan kota, jadi warga juga harus ikut menjaganya,” kata Suharsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement