HARIAN JOGJA HARI INI: Mandala Krida Dipilih untuk Laga Piala Dunia

Harian Jogja edisi Jumat (25/10 - 2019)
25 Oktober 2019 09:25 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Mandala Krida Dipilih untuk Laga Piala Dunia
JOGJA—Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, menjadi satu dari 10 venue yang disiapkan PSSI untuk laga Piala Dunia U-20 pada 2021.

Gibran Ketemu Mega, Rudy Cuek
JAKARTA- Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Kamis (24/10).

Pacu Tujuan Wisata Superpioritas
Program pengembangan destinasi wisata unggulan dikerucutkan lagi. Tanpa menghilangkan destinasi lainnya, pemerintah memilih lima destinasi sebagai superprioritas yang dipacu pembangunannya untuk mendingkrak pertumbuhan sektor pariwisata nasional.

Stephanie Puncaki Tangga Lagu Tiongkok
Indonesia patut berbangga. Lagu I Love 3000 II ciptaan penyanyi Stephanie Putri bertengger pada posisi satu di tangga lagu Billboard kategori China Social Chart.

Masih Milik Klub Besar
AMSTERDAM-- Laga ketiga fase grup Liga Champions 2019/2020 telah berlangsung tengah pekan ini. Tim-tim besar Eropa sukses meraih poin penuh.

Penyimpangan Kegiatan Fisik Meningkat
JOGJA—Kinerja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) triwulan III 2019 di Pemda DIY mengalami deviasi atau penyimpangan sebesar 3,56 pada capaian kegiatan fisik. Angka ini mengalami peningkatan jika dibanding tahun sebelumnya, yakni 2017 sebesar 2,63 dan 2018 sebesar 2,91. Dalam kegiatan keuangan terjadi deviasi sebesar 18,2.

Peserta Aksi Mogok Makan Masuk Rumah Sakit

SLEMAN—Peserta aksi mogok makan dari Front Independent Driver Online Indonesia di depan Kantor Grab Yogyakarta masih bertahan. Sampai hari ketiga, sudah dua orang dilarikan ke rumah sakit.

Sempat Tersendat, Padat Karya Akhirnya Digulirkan
BANTUL—Setelah sempat tersendat lantaran gagal lelang, program Padat Karya di Bantul akhirnya bakal direalisasikan. Program senilai Rp19 miliar itu setidaknya telah tiga kali mengalami gagal lelang.

Pembahasan UMK Hanya Formalitas
WONOSARI–Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Gunungkidul, Budiyono, menilai pembahasan upah minimum kabupaten (UMK) dalam rapat Dewan Pengupahan hanya formalitas. Pasalnya, untuk penetapan UMK 2020 sudah mengacu pada aturan dari Pemerintah Pusat.

BKAD Kejar Kewajiban Puluhan Rumah Sakit
WATES—Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kulonprogo mencatat baru ada 22 rumah makan yang terdaftar sebagai wajib pajak restoran. Puluhan rumah makan lainnya diajak tertib membayar pajak restoran.

Kemenparekraf Kembangkan Halal Tourism
JAKARTA—Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tengah mengembangkan halal tourism atau wisata ramah muslim di 10 lokasi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.