Advertisement

PT PLN (Persero) UIP JBT II Serahkan Bantuan Mobil Siaga

Media Digital
Kamis, 14 November 2019 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
PT PLN (Persero) UIP JBT II Serahkan Bantuan Mobil Siaga Bantuan mobil PLN - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II (UIP JBT II) melalui Unit Pelaksana Proyek Jaringan Jawa Bagian Tengah 2 (UPPJJBT 2) menyerahkan bantuan satu unit mobil siaga PLN Peduli kepada masyarakat Desa Tajurbuntu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Propinsi Jawa Barat.

Bantuan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibilty/CSR) PT PLN (Persero). Secara simbolis penyerahan diberikan langsung oleh General Manager PLN UIP JBT II.

Advertisement

Bertempat di balai desa Tajurbuntu mobil siaga PLN Peduli diterima oleh Kepala Desa Tajurbuntu Ampuh Surya Komariah, selaku pemerintah setempat yang akan mengelola mobil siaga PLN Peduli tersebut. Turut hadir juga dalam acara Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda.

GM PLN UIP JBT II Eko Priyantono Aviantoro didampingi Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi Ahmad Imron Rosyadi mengatakan pemberian bantuan mobil siaga PLN Peduli ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian PT PLN (Persero) terhadap masyarakat terutama di lingkungan proyek pembangunan infrasturktur ketenagalistrikan. 

"Sebelumnya, diketahui bahwa masyarakat di daerah desa Tajurbuntu mengalami kesulitan dalam transportasi untuk berbagai kebutuhan yang mendesak, sehingga diperlukan mobil siaga agar mempercepat mobilisasi masyarakat, semisal saat yang mendesak untuk ke rumah sakit," kata Manajer UPPJJBT 2 Agus Pramana dalam rilisnya, Kamis (14/11/2019).

Dalam program CSR bantuan Mobil Siaga PLN Peduli ini, PLN setidaknya menyiapkan anggaran sekitar Rp185 juta untuk menyiapkan satu unit mobil Daihatsu Xenia sebagai mobil siaga PLN Peduli untuk masyarakat desa Tajurbuntu.

"Terima kasih kepada PLN yang selalu hadir melayani masyarakat, Mobil siaga yang kami terima ini insyaallah sangat bermanfaat, dapat membantu kebutuhan mobilisasi banyak warga masyarakat desa Tajurbuntu," ujar Wabup Kuningan dalam sambutanya.

Acara diakhiri dengan test drive mobil siaga PLN Peduli tersebut oleh Wabup Kuningan, Kades Tajurbuntu, Manajemen PLN dan perwakilan warga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel ke Rafah

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement