Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Danais Sasar Problem Kemiskinan

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 18 Desember 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Danais Sasar Problem Kemiskinan Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Danais Sasar Problem Kemiskinan
JOGJA - Dana Keistimewaan tahun anggaran 2020 akan lebih banyak diarahkan ke desa untuk peningkatan program terutama yang mengarah ke pengentasan kemiskinan.

4 Tahun KPK Gelar 87 OTT
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan 87 operasi tangkap tangan (OTT) selama empat tahun terakhir. Dalam OTT tersebut lembaga antirasuah itu menangkap 327 orang.

Advertisement

Menanti Olimpiade Tercanggih Sepanjang Sejarah
Olimpiade Tokyo 2020 disebut-sebut bakal menjadi olimpiade paling canggih sepanjang sejarah. Jepang sebagai tuan rumah menyediakan berbagai peralatan teknologi untuk keamanan dan kenyamanan semua pihak yang hadir dalam olimpiade tersebut.

Menuntaskan Rasa Penasaran
DOHA - Liverpool akan memulai perburuan mereka menjadi juara dunia ketika ditantang Monterrey dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Khalifa International Stadium, Doha, Qafar, Kamis (19/12/2019) pukul 00.30 WIB.

Latihan Batal karena Cuaca
SLEMAN - Rencana PSS Sleman melakukan latihan dan mempersiapkan tim jelang laga pamungkas Liga 1 2019 melawan PS Tira-Persikabo, Selasa (17/12/2019) sore batal digelar. Sebab, kendala cuaca membuat rencana latihan yang awalnya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, terpaksa dibatalkan.

Penjualan BBM Eceran Dilarang
BANTUL - Pemkab Bantul mencabut izin usaha mikro kecil (IUMK) penjualan bahan bakar minyak (BBM) secara eceran, termasuk pom mini atau pertamini yang marak akhir-akhir ini.

Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Gelar Operasi Pasar
BANTUL - Dinas Perdagangan Bantul berencana menggelar operasi pasar sejumlah bahan kebutuhan pokok menjelang Hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 ini (Nataru). Operasi paasar digelar di sejumlah titik ini untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok.

Parkir dan Pendidikan Jadi Ladang Subur Pungli
SLEMAN - Selama tiga tahun terakhir, ada dua sektor dinilai jadi lahan subur praktik pungutan liar (pungli). Kedua sektor itu masing-masing adalah parkir dan pendidikan.

THL Tak Boleh Menuntut Jadi PNS
WONOSARI - Pemkab Gunungkidul menggelar seleksi tenaga harian lepas untuk 73 lowongan. Di dalam roses perekrutan ini calon yang diterima harus membuat surat pernyataan tidak meminta untuk diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Tempat Relokasi Sementara Tak Layak
TEMON - Paguyuban Pedagang Pondok Laguna Pantai Glagah di Kecamatan Temon menolak tempat relokasi sementara yang ditawarkan Pemerintah Kabupaten Kulonporog karena lokasinya dianggap tidak layak.

Otoritas UGM Didesak Segera Terbitkan Aturan
SLEMAN - Aliansi Mahasiswa UGM menagih janji otoritas kampus untuk segera mengesahkan peraturan terkait dengan pencegahan kekerasan seksual di lingkungan kampus tersebut. Sebelumnya di media sosial ramai #UGMBohongLagi.

2020, Tiket Bus Bisa Dibeli Daring
JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta penjualan tiket bus secara daring harus diimplementasikan paling lambat pada masa angkutan Lebaran 2020.

Dealer Mobil Mulai Banting Harga
JAKARTA - Pabrikan kendaraan roda empat mengadu strategi banting harga untuk menghabiskan unit di tiap-tiap dealer. Kondisi ini merupakan salah satu imbas dari kondisi pasar yang menurun sepanjang 2019.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1.119 WNI Berhasil Dipulangkan ke Tanah Air dari Zona Konflik hingga Bencana Alam

News
| Sabtu, 27 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement