Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Warga DIY Bersiap Hadapi Bencana

Nina Atmasari
Sabtu, 04 Januari 2020 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Warga DIY Bersiap Hadapi Bencana Harian Jogja edisi Sabtu (4/1 - 2020)

Advertisement

Warga DIY Bersiap Hadapi Bencana
JOGJA- Kawasan yang berada di daerah rawan bencana di DIY mulai bersiap menghadapi semua kemungkinan terburuk di musim hujan. Pemda DIY pun sudah menyiapkan logistik.

Tiga KRI Siap Tempur
BATAM- Kapal Republik Indonesia (KRI) dalam posisi siaga tempur pengamanan Laut Natuna, Kepulauan Riau, sebagai upaya penegakan kedaulatan negara.

Advertisement

Optimistis Tapi Waspada
Optimisme pemerintah tahun 2020 kian menguat sejalan dengan mulai adanya relaksasi. Namun, pemerintah tetap waspada mengingat ketidakpastian global masih menjadi ancaman. Apa strategi pemerintah untuk menggerakkan ekonomi 2020?

Termahal Kedua
TURIN- Beberapa hari terakhir kompetisi Liga Seri-A diramaikan transfer prestisius yang melibatkan dua pemain kelahiran Swedia.

Diguyur Hujan, Pohon Bertumbangan
KULONPROGO- Sejumlah rumah dilaporkan rusak tertimpa pohon tumbang disertai angin kencang melanda wilayah Kulonprogo, Jumat (3/1) sore.

Gudang Dilalap Api, Kerugian Tembus Rp1 Miliar
BANTUL- Sebuah gudang kerajinan olahan berbahan dasar kayu milik PT Cakra Ganesa yang berlokasi di Dusun Babadan, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul ludes dilalap di jago merah. Kerugian material akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Pembangunan Rest Area di Jalan Parangtritis Batal
BANTUL- Rencana pembangunan rest area dan kolam renang di laan bekas Paris Van Jogja (Pavajo), Jalan Parangtritis KM. 17,5 Dusun Sawahan Desa Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul dipastikan batal.

2 Warga Ponjong Diduga Terjangkit Virus Antraks
WONOSARI- Kasus antraks kembali merebak di Gunungkidul. DUa warga bernama Wasti dan Iin, keduanya warga Dusun Ngrejek Kulon dan Ngrejek Wetan, Desa Gombang, Kecamatan Ponjong, harus dilarikan ke RSUD Wonosari lantaran diduga terjangkit virus antraks.

Realisasi 2019 Lebihi Target
PENGASIH- Dinas Kelautan dan Perikanan Kulonprogo mencatat sepanjang 2019 kemarin total produksi perikanan sebanyak 18.683,246 ton. Jumlah itu melampaui target 15.923 ton yang ditetapkan DKP.

Nadiem Dinilai Lamban Tangani Sekolah Kebanjiran
JAKARTA- Koordinator Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (JPPI) Ubaid Matraji menilai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim lamban dalam menangani banjir padahal banyak sekolah yang terkena banjir.

Dari Workshop Gratis hingga Gandeng Difabel
Berawal dari mengikuti workshop gratis membuat kain shibori di kelurahan dan memulai mengunggah hasil belahar ke media sosial facebook, owner Kana Shibori, Tutty Ferianingsih mengembangkan hasil belajar ini bersama seorang rekan, Lusi Susiwinanti di Temanggung, Jawa Tengah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement