Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Trans Jogja Jadi Penghubung Sekolah

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 08 Januari 2020 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Trans Jogja Jadi Penghubung Sekolah Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Trans Jogja Jadi Penghubung Sekolah
JOGJA - Universitas Gadjah Mada (UGM) memprakarsai pengembangan angkutan umum di setiap sekolah dan kampus di Jogja agar bisa saling terkoneksi.

KPK Lepas Kasus Jiwasraya
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melepaskan penanganan kasus dugaan korupso di Jiwasraya ke Kejaksaan Agung.

Kerugian Mengerikan Banjir Besar di Dunia
Banjir besar seperti yang melanda Jabodetabek dan Banten baru-baru ini hanya satu dari sejumlah bencana serupa yang terjadi di banyak negara selama berpuluh-puluh tahun. Sejarah mencatat, di Asia, China paling kerap dilanda banjir besar dengan kerugian hingga ratusan triliun rupiah.

Reynhard Sinaga Menyentak Perhatian
MANCHESTER - Tak ada yang menduga di bali tutur kata lembut dan sikap bersahabay seorang Reynhard Sinaga tersembunyi hasrat menggebu untuk memperkosa sesama jenisnya.

Kesempatan Darah Muda
JEDDAH - Deretan Amunisi muda Real Madrid berpeluang unjuk gigi saat menghadapi Valencia dalam semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB.

Nonton Bioskop Gratis, Pengunjung Terhibur dan Teredukasi
Museum Sonobudoyo Yogyakarta memberikan layanan pemutaran film di bioskop yang berada di kompleks Museum Sonobudoyo yang lokasinya tak jauh dari kawasan titik nol kilometer Malioboro.

Sepekan Diresmikan, Talut Jembatan Jarakan Ambrol
BANTUL - Talut Jembatan Jarakan di Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, ambrol, Selasa (7/1/2020) pagi.

Honor Ketua RT Dicairkan Tiap 6 Bulan
JOGJA - Besaran honorarium bagi warga pelayan masyarakat, termasuk di antaranya ketua RT dan RW resmi ditetapkan. Hanya honorarium itu bukan berstatus sebagai penghasilan tetap yang dibayarkan per bulan, namun hanya sebagai penghargaan dan apresiasi dari Pemkot.

Tebing Gendol Jadi Zona Merah Penambangan
SLEMAN - Potensi bencana tanah longsor di area penambangan pasir di kawasan Sungai Gendol, tepatnya di Desa Glagaharjo, Kecmataan Cangkringan, Sleman kini bukan lagi pada akses masuk ke lokasi tambang, namun justru ada di spot tebing kanan kiri sungai tersebut.

Titik Sinkhole Bertambah
GIRISUBO - Fenomena sinkhole atau tanah ambles berbentuk lingkaran kembali muncul di Desa Karanggawen, Kecamataan Girisubo, setelah ditemukan di Dusun Tleseh, Desa Karangawen. Untuk keamanan, di sekitar lubang dipasangi garis polisi.

Tanggul Tergerus, Warga Kuncen Waswas Banjir
WATES - Warga Dusun Kuncen, Desa Bendungan, Kapanewon Wates, berharap para pemangku kepentingan bisa segera menangani persoalan ablasi tanggul Sungai Serang yang ada di dusun tersebut.

Pendaftaran Akun LTMPT Diperpanjang
SLEMAN - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memutuskan memperpanjang masa pendaftaran akun LTMPT sebagai syarat mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020. Waktu pendafatraan diperpanjang hingga Kamis )9/1/2020) pukul 17.00 WIB.

Gagal Panen Ganggu Produksi Padi
JOGJA - Produksi padi di DIY pada 2019 tidak mencapai target. Tidak tercapainya target produksi padi karena adanya sejumlah titik lokasi gagal panen.

Banjir Bakal Kerek Inflasi Nasional
JAKARTA - Bank Indonesia menyatakan tahun ini tekanan harga masih tinggi ditambah bencana banjir pada awal Januari 2020 yang luput dari prediksi awal, sehingga berpotensi mengerek inflasi nasional tida bulan mendatang.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.



Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jamaika Resmi Mengakui Kedaulatan Palestina

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement