Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Lima Orang Ditahan di Kasus Jiwasraya

Nina Atmasari
Rabu, 15 Januari 2020 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Lima Orang Ditahan di Kasus Jiwasraya Harian Jogja edisi Rabu (15/1 - 2020)

Advertisement

Lima Orang Ditahan di Kasus Jiwasraya
JAKARTA- Kejaksaan Agung menetapkan lima orang tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi PT Jiwasraya.

Buru Harun, KPK Ajak Polri
JAKARTA-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terus memburu tersangka kasus dugaan suap, Harun Masiku yang pergi ke luar negeri dua hari sebelum operasi tangkap tangan (OTT).

Advertisement

Mers Merebak, Asia Mulai Waspada
Puluhan kasus pneumonia ditemukan di Wuhan, China tengah dan menyebabkan tujuh orang pasien dalam kondisi kritis. Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) menetapkan wabah tersebut sebagai Middle East Respiratory Syndrome (MERS) yang kemungkinan disebabkan karena jenis virus Corona baru.

Iran Tangkap Sejumlah Orang
TEHERAN- Pemerintah Iran pada Selasa (14/1) menyatakan sudah menangkap sejumlah orang terkait penembakan pesawta Ukraina yang mengakibatkan jatuhnya pesawat itu.

Setian Pertaruhan Besar Barca
Barcelona- Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memilih Quiue Setien sebagai pengganti Ernesto Valverde yang mereka depak dari kursi pelatih tim, Selasa (14/1) WIB.

Sapi Mati Mendadak Ditemukan di Tepus
GUNUNGKIDUL- Penyebaran antraks diduga kian meluas. Di Kecamatan Tepus, seekor sapi milik Suparman, warga Dusun Wunut RT 08/RW 05, Desa Sumberwungu ditemukan mati mendadak.

Pekan Depan APILL Simpang Colombo Aktif
SLEMAN- Uji coba penerapan alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) di simpang lima UNY tepatnya di depan kampus UNY, Sleman akan dilakukan, Selasa (21/1). Pemasangan APILL diharapkan dapat mengatur arus lalu lintas di persimpangan itu yang semrawut dan mengancam keselamatan pengendara bermotor khususnya di jam-jam sibuk.

33 Paket Pekerjaan Dilelang Lebih Awal
BANTUL- Sebanyak 33 paket pekerjaan baik konstruksi maupun pengadaan barang dan jasa dilelang lebih awal oleh Pemkab Bantul. Ke-33 paket pekerjaan itu didanai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bantul 2020 dengan nilai mencapai Rp14 miliar.

EP Cabuli 8 Siswi di Ruang Guru
WONOSARI- Penyidik Satreskrim Polres Gunungkidul menangkap dan menetapkan EP, 39, pembina Pramuka di salah satu SMP di Kecamatan Gedangsari sebagai tersangka kasus pencabulan.

Target Penurunan Meleset
WATES- Target penurunan angka kemiskinan 3% yang dipatok Pemerintah Kabupaten Kulonprogo selama 2019 meleset. Pengentasan kemiskinan selama setahun kemarin kurang dari 1%.

Sultan Sesalkan Yel Berbau SARA
SLEMAN- Gubernur DIY Sri Sultan HB X menyesali insiden intoleransi yang dilakukan salah saorang pembina Pramuka lantaran mengajarkan tepuk tangan dengan kata-kata kafir no beberapa waktu lalu.

Hilirisasi Kunci Ketahanan Dinamika Global
JAKARTA- Guna mendorong perekonomian daerah terutama yang berbasis komoditas perlu jaminan efektivitas proses hilirisasi agar punya ketahanan terhadap dinamika perdagangan dan kondisi global.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement