Antar Penumpang, Tukang Becak Asal Gunungkidul Meninggal

29 Januari 2020 04:57 WIB Newswire Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sugono Prayitno yang berpprofesi sebagai tukang becak, meninggal mendadak saat mengantar penumpang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Taman Siswa tepatnya di timur SPBU Sultan Agung, Pakualaman, Kota Jogja.

Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori menjelaskan korban tewas terjatuh di Jalan Taman Siswa sekitar pukul 19.30 WIB tadi. Saat itu korban yang berasal dari Gunungkidul itu tengah mengantar salah satu warga setempat dari Jalan Sultan Agung ke Jalan Manuk Beri, Jogja.

"Kronologinya kan [korban] diminta mengantar [penumpang] dari Jalan Sultan Agung depan Pura [Pakualaman] ke Jalan Manuk Beri. Nah, sampai Jalan Manuk Beri balik lagi, sampailah di TKP bapak itu jatuh," jelas Aslori saat dihubungi detikcom, Selasa (28/1/2020).

"Jadi korban jatuh di sebelah timurnya [SPBU Sultan Agung] persis, sebelum traffic light. Sesampainya di traffic light bapaknya nggak kuat terus jatuh di jalan aspalan itu," lanjutnya.

Setelah mendapat informasi mengenai kejadian itu, aparat Polsek Pakualaman dan tim medis PSC 119 Yes Kota Jogja ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan dipastikan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Menurut keluarganya memang korban punya riwayat stroke dan jantung. Ini sekarang keluarga korban baru perjalanan ke sini," tuturnya.

Korban kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : Detik.com