Advertisement

Romantic Dinner dengan Suasana Eropa Hadir di D'Monaco Restaurant

Media Digital
Kamis, 13 Februari 2020 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Romantic Dinner dengan Suasana Eropa Hadir di D'Monaco Restaurant Sajian romantic dinner di D'Monaco Restaurant-Ist - D\'Monaco Restaurant

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--D’Monaco Yogyakarta siap menyambut moment Valentine dengan paket spesial Romantic Dinner yang dimulai dari harga Rp500.000,00 nett/couple.

Dengan memilih paket Romantic Dinner, Anda sudah dapat menikmati sajian fine dining set menu, table decoration, dan 1 surprising item dari D'Monaco saat Hari Valentine di 14 February 2020.

Advertisement

D'Monaco memiliki 2 paket Romantic Dinner. Paket A dengan harga Rp500.000,00 dan Paket B dengan harga Rp700.000,00. Beberapa pilihan menu yang akan disajikan adalah Avocado Shrimp Salad, Amouche Bouche, Grilled Seabass with Tomato Coriander , Grilled Mediterranean Chicken, Tiramisu, dan berbagai menu lainnya.

“Paket Romantic Dinner D'Monaco berlaku untuk sebelum hari Valentine ataupun setelahnya, jadi tidak hanya berlaku saat hari Valentine saja," kata Director of Sales D'Monaco Restaurant, Wikan Brisbana, Kamis (13/2/2020).

"Berdiri di atas lahan seluas 9000 meter persegi, D’Monaco merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati momen spesial dengan suasana bangunan Eropa khas abad ke-19," kata dia.

Terdapat 2 taman yang masing-masing dapat menampung hingga 600 pax dan 1200 pax. Sebanyak tiga ruang private dinning juga tersedia untuk pengunjung yang ingin mengadakan event dengan privasi lebih, seperti corporate meeting ataupun family dinner.

"Rasanya tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk menjawab rasa penasaran mengenai venue ini. Anda dapat segera mengunjungi D’Monaco yang beralamat di Jl. Raya Randugowang Sendangadi Sleman," ujarnya.

D’Monaco beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 10.00 malam. "Anda pun dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 0274-2880288," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement