Sejumlah Orang Tua Berdatangan ke Sungai Sempor Cari Tahu Keberadaan Anaknya

Ambulans berdatangan ke kawasan Sungai Sempor, Turi, Sleman, yang menjadi lokasi tewasnya sejumlah siswa SMPN 1 Turi, Jumat (21/2/2020)-Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo
21 Februari 2020 18:17 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Sejumlah orang tua siswa SMPN 1 Turi, Sleman datang ke Dusun Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, kawasan yang dilintai Sungai Sempor, yang menjadi lokasi hanyutnya ratusan siswa saat sedang berkegiatan susur sungai, Jumat (21/2/2020).

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com hingga Jumat sore, sebanyak empat siswa ditemukan meninggal dunia. Ratusan lainnya dinyatakan selamat meski di antaranya luka, dan sejumlah siswa dikabarkan masih hilang.total ada sebanyak 256 siswa yang mengikuti kegiatan susur sungai.

Siyamningsih, salah satu orang tua siswa panik mencari tahu kabar anaknya. ia belum menemukan anaknya yang dikabarkan ikut kegiatan susur sungai yang merupakan bagian dari kegiatan pramuka sekolah tersebut.

"Tadi berangkat sekolah [anak Siyamningsih]. Tahu-tahu ada kabar kaya gini, saya langsung ke sini. Kabar dari sekolah belum tahum saya belum ke sekolah," kata Siyamningsih, ditemui Harianjogja.com, Jumat.

Putra Siyamningsih diketahui bernama Fikih Riyandi Pratama. Ia belum mengetahui keberadaan anaknya terkait insiden tersebut.