Advertisement

ASMARADANA Wedding Showcase Siap Digelar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
ASMARADANA Wedding Showcase Siap Digelar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta ASMARADANA Wedding Showcase - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Royal Ambarrukmo menyambut baik tren pernikahan dengan tema otentik di setiap pasangan, dengan melahirkan gagasan pameran vendor-vendor pernikahan bertajuk ASMARADANA; A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo.

Menjadikannya wadah bagi featured vendor yang terkurasi dan memberikan inspirasi mengedukasi tanpa batas pada calon pengantin yang akan melangsungkan hari istimewanya adalah dua dari tujuan utama pameran dengan konsep yang spesial ini.

Advertisement

ASMARADANA; A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo telah matang dipersiapkan bersama 35 lebih vendor-vendor pernikahan mulai dari Wedding Organizer, Panatacara, Dekorasi, Tata Suara & Cahaya, Gaun & Jas Pengantin, Paes & Tata Rias, Foto & Video Dokumentasi, Kue Artisan, Florist, Party Effect, Musik & Hiburan, Pembawa Acara, Seserahan, SPA, Bregada & Kereta Kencana, Undangan hingga penyedia Uba Rampe.

Tiga tema berbeda akan dilaksanakan di tiga lokasi terbaik untuk melangsungkan pernikahan; yaitu di kompleks bangunan abad ke-18 Kedaton Ambarrukmo, taman seluas satu hektare Royal Garden dan salah satu ballroom terbersar di Jogja – The Kasultanan Ballroom, pada dua hari baik Sabtu (29/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020) mendatang.

Kedaton Ambarrukmo akan menjadi saksi bagi indahnya prosesi pernikahan tradisional pakem adat Yogyakarta seperti Siraman, Midodareni, Akad, Panggih, Kirab hingga Resepsi. Royal Garden menjadi lokasi bagi pencinta taman asri sebagai prosesi Akad, Pemberkatan hingga Pesta Resepsi yang kasual.

Sedangkan The Kasultanan Ballroom membawakan kemasan formal nan mewah dengan balutan mode internasional dan berkapasitas tamu hingga 2.000 orang. Keseluruhannya dapat menjadi rujukan seluruh calon pengantin yang ingin bertemu, berkonsultasi dan mendapatkan penawaran istimewa dari total 48 vendor terbaik di Jogja dan Jawa Tengah, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar mengatakan kesempatan ini membuat Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel pionir yang mampu memberikan gambaran nyata hari istimewa seluruh pasangan, di tiga lokasi berbeda dan tiga tema berbeda.

“Kami merangkul banyak komponen pendukung dan pemangku acara pernikahan seperti Wedding Organizer Pengantin Production, Panatacara/MC Tradisional dr. Wigung Wratsangka, Larasati Decoration, Paes Arnie Suryo, gaun desainer Lina Gunawan, tata cahaya & suara Mad Flash Productions, dokumentasi Kencana Photo & Videography, detil rangkaian seperti Uba Rampe dari Raja Tarub hingga megahnya Excelsior Decoration serta puluhan vendor terbaik lainnya, tak lain sebagai tanda tresna dari kami Royal Ambarrukmo bagi positifnya tren dunia pernikahan di Yogyakarta,” ucapnya.

Rangkain ASMARADANA juga nantinya akan berkesinambungan, melanjutkan programnya pada Jumat (17/4/2020) – Minggu (19/4/2020) di Plaza Ambarrukmo. Penawaran istimewa yang hanya dapat diraih di ASMARADANA tentunya dapat pula menjadi alasan wajib untuk hadir dan mengambil bagian dalam program istimewa ini.

“Konfirmasi kehadiran dalam ASMARADANA; A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo dapat melalui link bit.ly/AsmaradanaRAY, menghubungi 0274 488 488 dan ikuti terus Instagram @royalambarrukmo untuk melihat jadwal dari program-program yang akan dilaksanakan dua hari penuh di gelaran penuh cinta ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement