HARIAN JOGJA HARI INI: Polda Tetapkan Dua Tersangka Lagi

Harian Jogja edisi Selasa (25/2 - 2020)
25 Februari 2020 09:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Polda Tetapkan Dua Tersangka Lagi
SLEMAN- Polda DIY kembali menetapkan tersangka dalam kasus meninggalnya 10 siswa SMP Negeri 1 Turi, Sleman saat susur sungai pada Jumat (21/2) lalu.

9 WNI di Jeang Positif Corona
JAKARTA- Jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang positif terkena virus Corona Covid-19 sebanyak 19 orang.

Perubahan Iklim Incar Perempuan
Dampak perubahan iklim yang banyak melanda negara-negara miskin menjadikan sejumlah kelompok masyarakat rentan menjadi korban. Sejumlah penelitian menyebut kaum rentan itu adalah perempuan dan anak-anak. Perubahan iklim bahkan memperlebar jurang kesenjangan sosial seta ketidaksetaraan gender.

Mahathir Muhammad Mengundurkan Diri
KUALALUMPUR- Perdana Menteri Mahathir Muhammad menyerahkan surat pengunduran diri sebagai perdana menteri Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billag Shah, di Kala Lumpur, Senin (24/2).

Beraoa Gol Lampard?
LONDON- Chelsea menuju leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020 bermodal kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Edu Mundur karena Selisih Paham
SLEMAN- Kabar kurang baik berembus di tubuh PSS Sleman menjelang kick off Liga 1. Pelatih Eduardo Perez Moran mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSS. Penyebabnya masalah teknis dan performa tim.

Plafon Malioboro Mall Runtuh
JOGJA- Hujan deras yang mengguyur Kota Jogja, Senin (24/2) memicu petaka. Plafon Malioboro Mall runtuh setelah pipa saluran di lantai tiga jebol lantaran tak mampu menampung derasnya air hujan.

Loyalis PDIP Merapat ke Poros Tengah
BANTUL- Salah satu loyals Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Santoso akan merapat ke poros tengah dalam Pilkada Bantul tahun ini. Ia tak sepakat dengan intruksi partai yang mengusung pasangan Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo sebagai kontestan pilkada.

Anggaran Perbaikan Saluran Irigasi Jauh dari Kebutuhan
BANTUL- Jumlah anggatan yang disiapkan Pemkab Bantul untuk memperbaiki saluran irigasi yang rusak jauh dari kebutuhan. Tahun ini anggaran yang disiapkan tak lebih dari Rp25 miliar.

Tak Ada Revisi untuk Agung-Yayuk
WONOSARI- KPU Gunungkidul memastikan ada dua pasangan yang berniat maju sebagai bakal calon kepala daerah dari jalur independen.

Solusi Pompa Tak Maksimal
WATES- Upaya pemerintah Kabupaten Kulonprogo menyedot genangan air di Underpass Kulur Kepanewon Temon yang bisa mencapai kedalaman tiga meter dengan pompa air tidak akan maksimal.

Honorer Harus Berjuang Peroleh NUPTK
JOGJA- Syarat guru honorer mengantongi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) agar bisa digaji menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dinilai tidak realistis.

Koperasi Didorong Jadi Keren dan UMKM Naik Kelas
SLEMAN- Kementerian Koperasi dan UKM terus mendorong agar koperadi di Indonesia terus berkembang menjadi koperasi yang keren. Kementerian juga terus berupaya agar usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) bisa semakin besat dan naik kelas.

Jatuh Bangun Bawa Nama Indonesia ke Internasional
Jatuh bangun dialami Wakil Ketua Jogja International Heritage Walk (JIHW), Dahlia Puspasari betsama JOHW, untuk membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.