Viral Aksi Eksibisionis di Kulonprogo, Polisi Buru Pelaku

Tangkapan layar postingan Facebook
25 Februari 2020 11:37 WIB Jalu Rahman Dewantara Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Jagat maya Kulonprogo digegerkan dengan dugaan aksi eksibisionis yang dilakukan oleh pria tak dikenal di wilayah Kapanewon Kokap. Hal itu diungkapkan oleh warganet lewat salah satu grub Facebook, Berita Kulonprogo Terbaru (BKPT).

Warganet dengan nama akun Widodo Hisa Maru itu memposting kabar tersebut pada Senin (24/2/2020) malam. Isi postingan itu : "Loloske lurrr, berita terbaru, seorang laki2 paru baya umur sekitar 50 ke atas suka mengendarai motor sambil mengeluarkan alat vitalnya, plat nomor AB 2652 belakangnya di tutup, motor jupiter merah, helm ink hitam, sering di daerah pripih, hargomulyo, kp dan sekitarnya, blum sempat di foto tapi sdah bnyak korbannya menjelang magrib, kususnya jika berkendara sendiri, bagi perempuan hati hati," tulis akun Widodo Hisa Maru.

Pada Selasa (25/2/2020) pukul 9.30 WIB, postingan itu sudah disukai lebih dari 800 orang dan mendapat 582 komentar. Hingga berita ini diturunkan, pemilik akun Widodo Hisa Maru belum merespon permintaan wawancara dari awak media.

Kapolsek Kokap, AKP Rubianto saat dimintai konfirmasi awak media, membenarkan adanya informasi tersebut. Meski belum ada laporan dari masyarakat yang diterima pihaknya, Rubianto telah menerjunkan personil untuk memburu pelaku.

"Sudah ditindaklanjuti dari semalam, anggota juga sudah memonitor dan memantau situasi yang dimaksud, namun belum ditemukan," ujar Rubianto.

Kepada masyarakat, Rubianto mengimbau untuk segera melapor ke polisi jika menemukan pelaku. "Untuk perkembangan terbaru nanti akan segera kami kabari," ucapnya.