Advertisement

Viral Aksi Eksibisionis di Kulonprogo, Polisi Buru Pelaku

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 25 Februari 2020 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Viral Aksi Eksibisionis di Kulonprogo, Polisi Buru Pelaku Tangkapan layar postingan Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Jagat maya Kulonprogo digegerkan dengan dugaan aksi eksibisionis yang dilakukan oleh pria tak dikenal di wilayah Kapanewon Kokap. Hal itu diungkapkan oleh warganet lewat salah satu grub Facebook, Berita Kulonprogo Terbaru (BKPT).

Warganet dengan nama akun Widodo Hisa Maru itu memposting kabar tersebut pada Senin (24/2/2020) malam. Isi postingan itu : "Loloske lurrr, berita terbaru, seorang laki2 paru baya umur sekitar 50 ke atas suka mengendarai motor sambil mengeluarkan alat vitalnya, plat nomor AB 2652 belakangnya di tutup, motor jupiter merah, helm ink hitam, sering di daerah pripih, hargomulyo, kp dan sekitarnya, blum sempat di foto tapi sdah bnyak korbannya menjelang magrib, kususnya jika berkendara sendiri, bagi perempuan hati hati," tulis akun Widodo Hisa Maru.

Advertisement

Pada Selasa (25/2/2020) pukul 9.30 WIB, postingan itu sudah disukai lebih dari 800 orang dan mendapat 582 komentar. Hingga berita ini diturunkan, pemilik akun Widodo Hisa Maru belum merespon permintaan wawancara dari awak media.

Kapolsek Kokap, AKP Rubianto saat dimintai konfirmasi awak media, membenarkan adanya informasi tersebut. Meski belum ada laporan dari masyarakat yang diterima pihaknya, Rubianto telah menerjunkan personil untuk memburu pelaku.

"Sudah ditindaklanjuti dari semalam, anggota juga sudah memonitor dan memantau situasi yang dimaksud, namun belum ditemukan," ujar Rubianto.

Kepada masyarakat, Rubianto mengimbau untuk segera melapor ke polisi jika menemukan pelaku. "Untuk perkembangan terbaru nanti akan segera kami kabari," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AstraZeneca Tarik Besar-besaran Vaksin Covid-19 Buatannya, Ini Alasannya

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement