HARIAN JOGJA HARI INI: Penyetopan Umrah sampai 13 Maret

Harian Jogja edisi Sabtu (29/2 - 2020)
29 Februari 2020 11:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Penyetopan Umrah sampai 13 Maret
JAKARTA- Kebijakan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk menghentikan sementara penerbangan umrah diperkirakan berlangsung hingga 13 Maret.

Jangan Ada Negara Percaya Diri Bebas dari Corona
JAKARTA- DIrektur Jenderal Organisasi Kecehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, mengingatkan agar negara-negara harus bersiap menghadapi virus Corona (Covid-19).

Secercah Harapan untuk Pasien
Pada tahun lalu, sebanyak 30% hingga 40% pasien kanker di Singapura berasal dari Indonesia. Sekitar 50% pasien kanker di Penang, Malaysia juga datang dari Tanah Air.

The Raid Berubah Jadi Reno
Hollywood menggarap remake The Raid, film garapan Gareth Evans. SUtradara Joe Carnahan mengungkapkan kemajuan proses penggarapan film tersebut.

Jalan Arsenal Kian Terjal
LONDON- Satu jalan Arsenal menuju Liga Champions musim depan sudah tertutup setelah tersingkir dari Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB.

PSS Disokong Sponsor Jumbo
SLEMAN- Manajemen PSS Sleman menyebut nilai empat sponsor yang menempel di jersey PSS Sleman pada Liga 1 2020 lebih besar daripada musim lalu. Super Elang Jawa masih terus berusaha menggaet sponsor tambahan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tim.

Pembobol ATM Lintas Provinsi Dibekuk
SLEMAN- Lima pelaku pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) lintas provinsi dibekuk jajaran Satreskrim Polres Sleman sesaat setelah berbuat durjana di bilik ATM BNI di Pom Bensin Mlati Sleman, Kamis (27/2/) sore.

Angin Kencang Hajar Sejumlah Titik di Sleman
SLEMAN- Hujan lebat disertai petir dan angin kencang kembali melanda wilayah Sleman, Jumat (28/2). Akibatnya kerusakan terjadi di beberapa titik yang tersebar di sejumlah kecamatan, yakni Sleman, Ngaglik, Pakem, Tempel dan Turi.

Damkar Didorong Berdiri Sendiri
BANTUL- Pemerintah daerah diharapkan bisa menempatkan unit pemadam kebakaran (damkar) menjadi institusi yang berdiri sendiri dan tidak menumpang di dinas lain.

Kolam Dipping Selesai Sebelum Juli
WONOSARI- DInas Perindustrian dan Perdagangan Gunungkidul menargetkan pembangunan kolam dipping atau tempat sterilisasi hewan selesai sebelum Iduladha. Rencana fasilitas ini akan dibangun di Pasar Munggi, Semanu dan Siyono, Kecamatan Playen.

Kakek 78 Tahun Cabuli 4 Anak SD
WATES- Kepolisian Resor Kulonprogo menangkap seorang lelaki lansia lantaran terbukti mencabuli empat siswa sekolah dasar yang merupakan tetangganya sendiri.

Pakar Ingatkan Soal Pengendalian Penyakit
SLEMAN- Ketahanan suatu negara terhadap ancaman penyakit menulat bergantung pada kemampuan negara tersebut mencegah serta mengendalikan penyakit.

Dari Proyek Iseng, Terus Berkembang Lebih Baik
Berawal dari proyek iseng, hingga membeli mesin jahit dan mulai belajar menjahit dari Youtube serta Pinterest, Nur Cholidah atau kerap disapa Oliv, mengembangkan Angklebiters yang membuat berbagai produk dari anting, hingga tas.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.