Dihantam Range Rover, Pengemudi Ojol Tergeletak di Tengah Jalan Kaliurang

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara seorang pengemudi ojek online (ojol) dengan sebuah mobil Range Rover putih di Jalan Kaliurang km 5, Selasa (3/3/2020).-Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo
03 Maret 2020 20:17 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara seorang pengemudi ojek online (ojol) dengan sebuah mobil Range Rover putih terjadi di Jalan Kaliurang km 5 sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (3/3/2020). Sempat terjadi antrean kendaraan dari kedua arah di lokasi kecelakaan.

Pasalnya, korban pengendara ojol sempat tergeletak di tengah jalan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Panit Lantas Polsek Bulaksumur Iptu Yohanes Agun P mengatakan pengemudi ojol diketahu bernama Nurhastuti, 40, warga Sagan, Jogja. Sedangkan pengemudi Range Rover berinisial CKD, 18, pelajar warga Nandan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

"Pengemudi ojol awalnya dari arah gang atau jalan sebelah Dunkin Donuts mencoba untuk menyeberang ke arah kanan atau Universitas Gadjah Mada (UGM), kemudian terbentur mobil Range Rover putih dari arah utara. Korban kemudian terjatuh," ujar Yohanes kepada Harianjogja.com, Selasa (3/3/2020).

Setelah terjatuh dari kendaraan pengemudi ojek online tersebut mengeluh kesakitan pada bagian bahu kiri dan kaki kirinya serta lecet pada jempol kaki kiri. Pengemudi ojol tersebut sempat merintih kesakitan saat dibopong oleh warga dibantu dengan pengemudi ojol lainnya ke pinggir jalan.

Selang beberapa menit kemudian mobil ambulans datang membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. "Korban dibawa ke Rumah Sakit Sardjito Sepeda motor sendiri mengalami sedikit kerusakan dan mobil mengalami rusak ringan bagian spatbor ban kanan," imbuhnya.

Kedua pihak yakni pengemudi ojol dan pengemudi mobil Range Rover memilih menyelesaikan insiden tersebut secara kekeluargaan. "Semua laporan sudah ke kami (Polsek Bulaksumur), namun kedua belah pihak sepakat untuk selesai secara kekeluargaan dan perkara selesai di tingkat polsek," tandas Yohanes.