HARIAN JOGJA HARI INI: Polda Minta Semua Pihak Tahan Diri

Harian Jogja Hari Ini. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
06 Maret 2020 09:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Polda Minta Semua Pihak Tahan Diri
SLEMAN - Kepolisian Daerah (polda) DIY mengimbau semua pihak menahan diri pascaperistiwa bentrokan antara driver ojek online (ojol) dan debt collector (DC), kamis (5/3/2020).

MA Batalkan Larangan Koruptor Maju Pilkada
JAKARTA - Mahkamah Agung (MA) membatalkan Peraturan KPU (PKPU) yang melarang eks koruptor maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Rilis James Bond Resmi Ditunda
Mewabahnya virus Corona berdampak besar ke semua sektor industri tak terkecuali perfilman. Sejumlah studio raksasa Hollywood merespons virus Corona dengan cara beragam.

Dikalahkan Contekan
LONDON - Norwich City memberi luka menganga kepada Tottenham Hotspur saat kedua kesebalasan berhadapan di babak kelima Piala FA di Tottentam Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Zah Rahan Bisa Main Lawan Tira-Kabo
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memastikan gelandang Liberia, Zah Rahan, sudah bisa dimainkan saat Super Elang Jawa menjamu PS Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 2 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

Banjir Rendam Rumah dan Sekolah
JOGJA - Hujan deras yang mengguyur Rabu (4/3/2020) siang hingga Kamis (5/3/2020) pagi memicu terjadinya bencana hidrometeorologi di sejumlah wilayah di DIY. Di Kulonprogo, total terjadi 33 kejadian banjir, tanah longsor, dan pohon tumbang. Peristiwa serupa juga terjadi di Sleman dan Bantul. Meski tak menimbulkan korban jiwa, kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

RSUD Bantul Kekurangan APD
BANTUL - RSUD Panembahan tercatat sebagai salah satu dari 100 rumah sakit yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan bagi penanganan pasien Corona (Covid-19). Sayangnya sarana alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut minim.

Sosialisasi Tol Jogja-Bawen Diundur hingga April
SLEMAN - Rencana sosialisasi jalan tol untuk trase Jogja-Bawen yang harusnya digelar bulan ini mundur. Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru) DIY beralasan masih fokus pada konsultasi publik untuk trase tol Jogja-Solo.

Daging Ternak Gunungkidul Aman Dikonsumsi
WONOSARI - Dinas Pertanian dan Pangan (DPP) Gunungkidul memastikan daging ternak di Gunungkidul aman dikonsumsi. Saat ini sudah tidak ada lagi kematian ternak akibat antraks.

Warga Perlu Waspadai DBD
WATES - Dinas Kesehatan Kulonprogo menetapkan status waspada penyakit demam berdarah dengue (DBD) dengan adanya 67 kasus DBD di kabupaten ini sepanjang Januari-Februari 2020.

Massa Bakal Turun ke Gejayan
SLEMAN - Aliansi Rakyat Bergerak bakal kembali terjun ke Jalan Gejayan menolak disahkannya Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja (Cilaka).

Bankir Optimistis Tangkis Corona
JAKARTA - Pelaku industri perbankan optimistis kinerja fungsi intermediasi akan tetap terjaga tahun ini seiring dengan relaksasi dan koordinasi otoritas.

El Hotel Berbagi Kasih
JOGJA - El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menggelar acara corporate social responsibility (CSR) dengan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk memperingati Hari Kanker Anak Nasional dan Internasional serta merayakan ulang tahun El hotel Royale Yogyakarta yang pertama pada Selasa (25/2/2020).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.