Ada Virus Corona, Okupansi di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Dianggap Masih Baik

Cluster General Grand Ambarrukmo Yogyakarta dan PORTA by The Ambarrukmo, A. Retnowati dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (tengah) saat kunjungan Grand Ambarrukmo, di Kantor Harian Jogja, Jumat (6/3). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
07 Maret 2020 00:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Grand Ambarrukmo Jogja mengadakan media visit ke Kantor Harian Jogja, Jumat (6/3/2020). Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik antar keduapihak.

"Selama ini telah terbentuk hubungan baik. Kami berharap ada sinergitas semakin baik lagi dengan Harian Jogja saling memberi dampak positif," kata Cluster General Grand Ambarrukmo Yogyakarta dan PORTA by The Ambarrukmo, A. Retnowati.

Retnowati juga menyinggung di tengah kabar virus Corona di sejumlah negara saat ini, okupansi di Grand Ambarrukmo Yogyakarta masih baik. Termasuk PORTA by The Ambarrukmo yang okupansinya tinggi setelah dibuka secara resmi beberapa waktu yang lalu.

"Grand Ambarrukmo kita banyak domestiknya, masih bagus okupansinya. Cancel ada tapi sangat sedikit, tidak signifikan," ucapnya.

Ia mengatakan hotel di grup The Ambarrukmo, masing-masing juga telah memiliki segmen tersendiri. Termasuk yang baru, yaitu PORTA, yang memiliki segmen lebih ke anak muda, dengan berbagai sentuhan artistik yang ada di hotel.

Sementara di Grand Ambarrukmo juga memiliki daya tarik tersendiri salah satunya dengan sajian live musik di Arcadaz Lounge pada malam hari. Selain juga memiliki akses yang semakin nyaman dengan adanya Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang berada di depan hotel.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan dari Grand Ambarrukmo. Ia berharap kedua pihak dapat sukses bersama.