HARIAN JOGJA HARI INI: Layanan BPJS Harus Tetap Prima

Harian Jogja edisi Selasa (10/3 - 2020)
10 Maret 2020 06:10 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Layanan BPJS Harus Tetap Prima
JAKARTA-- Batalnya kenaikan iuran program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan jangan sampai menurunkan kualitas pelayanan rumah sakit.

6 Orang Tewas di Bekas Tambang
GROBOGAN- Sebanyak enam orang tewas tenggelam di kubangan bekas galian tambang golongan C di Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Senin (9/3).

Jalan Panjang Mengakhiri Pelecehan di Tempat Kerja
Kekerasan dan pelecehan di dunia kerja menjadi pembahasan tanpa akhir di Indonesia. Upaya pencegahan pun terganjal budaya. Pemerintah Indonesia hingga saat ini juga tak kunjung meratifikasi Konvensi ILO 190 tentang Kekerasan dan Pelecehan di Dunia Kerja yang menjadi panduan perlindungan dan pencegahan. Padahal konvensi ini menjadi kunci panduan penting.

Pejabat Tinggi Tak Luput dari Covid-19
ROMA- Sejumlah pejabat senior pemerintahan dan politikus di sejumlah negara ikut menjadi korban infeksi Covid-19.

Hanya Berbekal Kemarahan
LEIPZIG- Jose Mourinho dalam situasi tak menguntungkan untuk melakoni leg II babak 16 besar Liga Champions menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Jerman, Rabu (11/3) pukul 03.00 WIB.

Satu Jembatan Putus, Tiga Ditutup
SLEMA-- Sebanyak tiga fondasi jembatan di Sleman rusak akibat terjangan banjir yang terjadi Kamis (5/3). Agar kerusakan tidak tambah parah, ketiga jembatan tersebut ditutup.

Kades Srigading Bakal Buka-bukaan Kasus Korupsi
BANTUL- Kepala Desa Srigading, Wahyu Widodo mengancam melaporkan pamongnya ke polisi atas dugaan korupsi. Upaya pelaporan ini sebagai tindak lanjut dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang menimpa namanya dan kasus itu kini dalam penyelidikan kepolisian.

Arus Jendaraan Jembatan Kenet Dibatasi
BANTUL- Arus kendaraan di Jembatan Kenet, Dusun Siluk I, Desa Selopamioro Kecamatan Imogiri bakal dibatasi. Hal itu menyusul rusaknya jembatan yang menghubungkan antara Kabupaten Bantul dan Gunungkidul itu.

Kasus Meningkat, Dinkes Belum Menaikkan Status
WONOSARI- Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Bumi Handayani meningkat drastis. Meski demikian, hingga saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul belum meningkatkan status potensi ancaman.

Tunggu Rekomendasi PKS, Pansus Diperpanjang
PENGASIH- Masa kerja Panitia Khusus Pemilihan Wakil Bupati Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kulonprogo diperpanjang selama tiga bulan ke depan menyusul belum beresnya urusan rekomendasi calon dari partai politik.

Protokol Kesehatan Diterapkan saat UN
JAKARTA-- Direktur Pembinaan Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Muhammad Bakrun mengharapkan agar pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMK menerapkan protokol kesehatan di area institusi pendidikan.

Kerja Keras, Terus Belajar dan Berinovasi
Bekerja keras terus belajar dan mengembangkan inovasi hal yang ciba dibawa Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan bea dan Cukai Yogyakarta, Hengky Aritonang, dalam kariernya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.