HARIAN JOGJA HARI INI: Hotel Jadi Opsi Ruang Isolasi

Harian Jogja Hari ini - Epaper Harian Jogja
03 April 2020 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel Jadi Opsi Ruang Isolasi
JOGJA—Sejumlah hotel di Jogja akan menjadi salah satu opsi tempat isolasi mandiri untuk mengantisipasi persebaran virus Corona.

DPR Tetap Bahas RUU Ciptaker
JAKARTA—Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) disepakati untuk diserahkan ke Badan Legislasi (Baleg) untuk dibahas.

Berperang dalam Damai
Selama memimpin Amerika Serikat (2017—2020), entah sudah berapa kali kata ‘perang’ terlontar dari Presiden Donald Trump. Perang melawan ISIS, perang terhadap teroris, perang dagang dengan China menjadi istilah populer pada periode pertama Trump berkuasa.

69 Acara Musik Batal
Pandemi Covid-19 membawa pengaruh terha dap berbagai kegiatan kesenian di Tanah Air. Musik termasuk yang mendapat dampak besar wabah yang diprediksi berlangsung hingga Mei ini

Juara dengan Sisa Laga
BRUSSELS—Otoritas Liga Belgia mengambil keputusan membatalkan musim 2019/2020 dan menobatkan Club Brugge juara, Kamis (2/4), menyusul pandemi virus Corona yang belum reda.

PSIM Potong Gaji Seluruh Skuat
JOGJA—Manajemen PSIM Jogja memotong gaji pemain untuk Maret hingga Juni mendatang. Para pemain hanya menerima 25% gaji selama kompetisi Liga 2 2020 dihentikan.

Tahapan Pilkades Serentak di Bantul Disetop
BANTUL—Pemkab Bantul resmi menunda pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang sedianya digelar 21 Juni 2020. Dengan penundaan ini panitia diminta menghentikan semua tahapan dan diminta ikut dalam penanganan pencegahan coronavirus disease atau Covid-19.

Tak Ada Pemasukan, Perajin Liburkan Karyawan
SLEMAN—Sektor industri kecil menengah (IKM) dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sleman menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Sepinya order membuat produksi dari hampir sebagian besar IKM maupun UMKM banyak yang berhenti

Sumbermulyo Siapkan 3 Rumah untuk Karantina
BANTUL—Pemdes Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, menyiapkan tiga rumah karantina bagi para pendatang maupun pemudik
yang baru datang dari luar daerah. Mereka yang berkunjung maupun pulang ke wilayah Sumbermulyo diwajibkan mengarantina diri selama 14 hari di rumah karantina tersebut.

Puluhan Napi Bebas Bersyarat
WONOSARI— Sebanyak 27 narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Wonosari bebas bersyarat. Puluhan warga binaan ini menjalani masa asimilasi di lingkungan rumah masing-masing.

Kebutuhan Telur KPM Belum Terpenuhi
WATES—Penyaluran serentak Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) menemui kendala belum terpenuhinya kebutuhan telur ayam para keluarga penerima manfaat (KPM).

Mahasiswa Tak Mudik Diberi Sembako
SLEMAN—Sejumlah kampus di DIY memutuskan memberikan logistik berupa sembako untuk mahasiswanya yang tidak mudik dan tetap bertahan di indekos. Sasarannya diutamakan mahasiswa yang terdampak lockdown kampung

BI Optimistis Inp asi DIY 2020 di Titik Tengah
JOGJA—Bank Indonesia memperkirakan inp asi DIY 2020 akan berada pada titik tengah sasaran.

Beberapa Hotel di Jogja Libur Beroperasi
JOGJA—Penyebaran virus Corona (Covid-19) sangat berdampak pada bisnis perhotelan. Tamu semakin berkurang sehingga ada beberapa hotel yang memutuskan untuk menghentikan sementara operasionalnya

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.