Advertisement

JTTC Luncurkan Program E-Learning

Media Digital
Sabtu, 04 April 2020 - 23:57 WIB
Bhekti Suryani
JTTC Luncurkan Program E-Learning Peluncuran E-Learning oleh Jogja Tourism Training Center (JTTC) pada 24 Maret lalu.-Ist - JTTC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Tourism Training Center (JTTC) membuat terobosan pelatihan dengan meluncurkan program E-Learning. Peluncuran program pelatihan berbasis electronic learning bertujuan menjangkau peserta pelatihan secara cepat, praktis dan luas.

Manager Program Pengembangan Bisnis Digital Marketing dan Sistem Informasi Jogja Tourism Training Center, Akbar Waskito, menyatakan E-Learning ini adalah inovasi JTTC dalam menjangkau masyarakat umum yang ingin belajar, meningkatkan wawasan dan pengetahuan, utamanya di bidang pariwisata dan bisnis. E-Learning ini dapat diakses dari aplikasi playstore.

Advertisement

“E-Learning ini sedianya akan diluncurkan pada April, tetapi kondisi saat ini dirasa merupakan saat yang tepat, maka dimanfaatkan untuk mempercepat peluncuran E-Learning ini,” kata Direktur Eksekutif JTTC Hairullah Gazali, saat peluncuran E-Learning, 24 Maret lalu.

Ia menambahkan JTTC harus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai pelatihan yang terjangkau dan praktis.

Peluncuran ditandai dengan mengaktifkan laman E-Learning secara resmi untuk yang pertama kali oleh Hairullah Gazali, disaksikan oleh para trainer. Materi E-Learning yang sudah dapat diakses adalah pelatihan manajemen event organizer, pelatihan Mice tentang prospek mengembangkan proposal event, pelatihan perencanaan dan pengelolaan museum, pelatihan manajemen travel agent, pengelolaan homestay, pelatihan perencanaan dan pembangunan daya tarik wisata dan pelatihan service excellent. Calon peserta yang berminat untuk mengikuti program E-Learning ini bisa mengakses https://idebiz.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement