Advertisement

Meninggal di Sawah, Pengendara Motor Dievakuasi Satgas Covid-19 Sleman

Hafit Yudi Suprobo
Senin, 06 April 2020 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Meninggal di Sawah, Pengendara Motor Dievakuasi Satgas Covid-19 Sleman Petugas dari kepolisian dan instansi lainnya menunggu upaya evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Kalirase, perbatasan Kecamatan Turi dan Desa Trimulyo, Kecamatan Sleman pada Senin (6/4) pukul 11.30 siang. - Ist/Kapolsek Sleman Kompol Sudarno

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pengendara motor bebek terperosok ke sawah di Jalan Kalirase, perbatasan kecamatan Turi dan Desa Trimulyo, Kecamatan Sleman, pada Senin (6/4/2020) pukul 11.30 siang, dan meninggal dunia. Jenazah pengendara motor tersebut  dievakuasi menggunakan protokol penanganan Covid-19.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengatakan korban belum diketahui identitasnya dan ditemukan sudah tidak bernyawa di sawah.

Advertisement

"Saya dan jajaran lain dari Polres Sleman, TNI, dan Satgas Kecamatan tiba pukul setengah satu [12.30 WIB]. Kami juga tidak langsung memutuskan mengevakuasi korban guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, posisi korban telungkup," ujar Kompol Sudarno, Senin.

Evakuasi dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sleman dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) dan standar penanganan pasien Covid-19.

"Tidak ada yang berani menyentuh korban yang terperosok sekitar satu meter ke sawah milik warga. Walaupun dugaan kami ini merupakan insiden kecelakaan tunggal, evakuasi tetap dilakukan Tim Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sleman pada pukul 17.00," ungkapnya.

Polisi masih mengumpulkan informasi dari saksi mata dan keterangan dari Satgas Penanganan Covid-19 Sleman.

"Identitas seperti nama, usia dan alamat korban belum kami, karena kami tidak berani menyentuh korban sampai dievakuasi oleh Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sleman, motor bebek korban bernomor polisi K 5303 AW," ujar Sudarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement