Mobil Tabrak 3 Ontel di Gunungkidul, Warganet: Disuruh di Rumah Aja kok Ngeyel

Ilustrasi. - Freepik
13 April 2020 14:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL - Kecelakaan terjadi di kawasan Pasar Sapi Siyono, Kecamatan Playen, Minggu (12/4/2020). Sebuah mobil sedan yang dikemudikan Sukadi, 55, tiba-tiba menabrak tiga pesepeda di lokasi tersebut.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @ndorobeii, kejadian tersebut bermula ketika pengemudi mobil sedan berniat berlatih mengemudi di sekitar parkir Pasar Sapi Siyono.

Tetapi diduga belum mahir mengendalikan laju kendaraan, mobil yang dikemudikan tersebut nyelonong hingga menabrak tiga pesepeda onthel yang sedang berhenti di sekitar lokasi kejadian.

Selain menerabas tiga pesepeda, mobil tesebut juga menghantam pos parkiran pasar hingga membuat mobil tersebut ringsek dan terhenti setelah menabrak tembok.

Tampak dari video yang dibagikan, terdengar kepanikan warga di sekitar lokasi. Sayup-sayup terdengar suara tangisan anak kecil.

Urung diketahui bagaimana kondisi korban yang ditabrak, tetapi dari visual video terlihat sejumlah sepeda yang ditabrak mengalami kerusakan parah.

Kejadian itupun mendapat hujatan dari para netizen yang geram mengetahui kronologi kejadiannya.

"Ya Alloh kasian yang jadi korban...belajarnya dah telat pak..jadi pasti ga fokus, faktor usia," kata @uleni18.

"Sebegitu susahnya kah di rumah aja dulu. Kalaupun mau belajar mobil di lapangan pak," tulis @anggawipra21.

"Itu belajar sendiri? Cerdas tenan sampean pak!! Kalau belum bisa jangan maksa nyetir sendiri pak pak. Semoga ada pertanggung jawaban buat para korban," kata @aslan_sqid.

"Disuruh di rumah aja kok ngeyel to paak," tulis @alveenlee.

"bisa beli mobil tapi ga mau bayar kursus mobil ?,gw aja lulus dari kursus mobil,masih ditest lagi sampai bener2 bisa dilepas nyetir sendiri," @prima_adiasakti. 

Sumber : Suara.com, Instagram