HARIAN JOGJA HARI INI: Klaster Jemaah Tabligh Meluas

Harian Jogja edisi Sabtu (25/4 - 2020)
25 April 2020 09:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Klaster Jemaah Tabligh Meluas
SLEMAN- Jumlah Jemaah Tabligh di Sleman yang ketika dites cepat menunjukkan hasil reaktif terus bertambah.

Pembahasan RUU Ciptaker Ditunda
JAKARTA- Pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja resmi ditunda.

Kawal Ekonomi Daerah
JAKARTA-- Kebijakan pelarangan mudik Lebaran 2020 harus diikuti dengan percepatan eksekusi stimulus baik fiskal maupun nonfiskal guna meminimalkan dampak penurunan ekonomi di daerah.

5 Harimau dan 3 Singa Juga Terjangkit Covid-19
NEW YORK- Lima harimau, tiga singa dan dua kucing peliharaan dinyatakan positif virus Corona baru atau Covid-19 di New York, AMerika Serikat.

Penasaran dengan Petualangan Sherina 2
Kesuksesan Petualangan Sherina dua dekade lalu, ternyata membuat publik Tanah Air begitu penasaran soal kemungkinan sekuelnya. Alhasil, pertanyaan soal film ini pun kerap membayangi sang sutradara, Riri Riza.

UEFA Izinkan Kompetisi Tak Dirampungkan
JOGJA- Badan sepak bola Eropa, UEFA, melunak dan mengizinkan kompetisi liga dan piala domestik negara-negara anggotanya tak dirampungkan di tengah pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

Layanan Penerbangan Penumpang Disetop
SLEMAN- Untuk mendukung aturan Pemerintah mengenai larangan mudik guna pencegahan penyebaran Covid-19 seluruh penerbangan komersial untuk penumpang umum melalui Yogyakarta International Airport (YIA) di Bandara Adisutjipto (JOG) dihentikan mulai Jumat (24/4) pukul 20.00 WIB sampai 1 Juni 2020.

Ayah Kandung Cabuli Anaknya selama 8 Tahun
SLEMAN- Seorang pria berinisial DH, 42, warga Sleman, tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Parahnya, aksi bejat itu ia lakukan sudah sejak 2012.

Tahanan Polres dan Polsek Menumpuk
BANTUL- Sejak penyetopan aktivitas penitipan tahanan di Rumah Tahanan Kelas II B Bantul, tahanan Polres dan polsek menjadi menumpuk. Hingga Jumat (24/4), ada 60 orang tahanan yang seharusnya dititipkan ke rutan, tetap cuma bisa ditampung sementara di Polres maupun polsek.

Dana Desa Dipotong Rp12 Juta/Desa
WONOSARI- Guna mendukung upaya penanggulangan pandemi Corona, pagu anggaran dana desa dari Pemerintah Pusat dipotong.

Kuli Terjebak Lumpur Gereja
WATES- Seorang buruh bangunan terjebak dalam kubangan lumpur hingga setengah dada. Nyawa buruh itu akhirnya bisa diselamatkan petugas gabungan Palang Merah Indonesia (PMI) Kulonprogo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo dan beberapa sukarelawan.

Kartu Prakerja Banyak Kelemahan
SLEMAN- Pemberlakuan kebijakan Kartu Prakerja di tengah pandemi virus Corona sebagai jaring pengaman sosial dinilai kurang tepat. Peneliti menyebut ada kesenjangan digital dalam kebijakan ini.

Antarkan Pasar Tradisional Go Digital
Dunia dalam genggaman. Begitu kira-kira mimpi yang ingin direngkuh Co-Founder dan CEO Titipli. Henri Suhardja dan Co-Founder Titipku, Ong Tek Tjan untuk mengantarkan UMKM dan pedagang pasar tradisional agar dikenal dan berdaya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.