HARIAN JOGJA HARI INI: Pasien Positif Klaster Besar Terus Bertambah

Harian Jogja edisi Senin (4/5 - 2020)
04 Mei 2020 05:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pasien Positif Klaster Besar Terus Bertambah
JOGJA-- Klaster besar penyebaran Covid-19 terus menyumbang pasien positif di DIY. Terakhir tambahan kasus positif ini merupakan Kasus 117, laki-laki, 37, warga Wonosari Gunungkidul.

Nurhadi Diduga Pindah dari Masjid ke Masjid
JAKARTA- Indonesia Police Watch (IPW) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memamerkan dua buronan yakni mantan Sekjen Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan bekas caleg PDIP Harun Masiku jika keduanya ditangkap.

Bimbel Online Berkibar
Program belajar dari rumah terkait wabah virus corona membuat bimbingan belajar online makin meluas, karena dinilai paling siap dalam penerapannya.

Kelanjutan Liga Jerman Terancam
JOGJA- Kelanjutuan Bundesliga Jerman 2019-2020 menjadi suram setelah FC Koln mengumumkan tiga anggota staf positif terkena virus Corona penyebab penyakit Covid-19. Padahal, Bundesliga musim ini rencana kembali berputar pada 9 Mei.

Kemensos Harus Tanggung Jawab
SLEMAN- Sebagian penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) Kementerian Sosial (Kemensos) untuk Covid-19 diduga tidak sesuai dengan hasil verifikasi dan validasi verval data yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes).

Warga Gading Kulon Beraktivitas Normal
SLEMAN- Beredarnya kabar seluruh warga Dusun Gading Kulon, Desa Donokerto Turi sedang mengarantina diri setelah salah seorang warganya positif Covid-19 dibantag kepala dusun setempat.

Giliran Pelaku Usaha Kecil Bebas Tagihan Listrik
JOGJA- Pelanggan listrik yang bergerak pada sektor bisnis skala kecil atau kategori B1/450 VA dan industri skala kecil atau kategori I1/450 VA. baik tagihan bersistem prabayar maupun pascabayar akan mendapatkan listrik gratis selama enam bulan.

BLT Dana Desa Rawan Kisruh
Gunungkidul- Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa berpotensi menimbulkan kekisruhan di masyarakat. Pasalnya, jumlah penerima dibatasi sedangkan dari dampak dari corona hampir seluruh masyarakat ikut terkena.

Restrukturisasi Sudah Menyentuh 43.924 Debitur
SLEMAN- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY mencatat per 30 April 2020 sebanyak 43.924 debitur tang terdampak Covid-19 telah direstrukturisasi oleh lembaga jasa keuangan di DIY.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.