Jogja City Mall Ajak Tenant Kumpulkan Donasi untuk Pejuang Covid-19

Penyerahan donasi untuk pejuang Covid-19. - Ist/Dok Jogja City Mall
04 Mei 2020 12:37 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Jogja juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring.

Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini  menjelaskan Spirit of Caring merupakan gerakan yang diadakan oleh Jogja City Mall khususnya di tengah Pandemic Covid-19 saat ini.

Spirit of Caring ini bertujuan menggambarkan semangat Jogja City Mall dan para donatur yang secara bersama – sama memberikan berbagai bentuk donasi untuk membantu para pejuang yang bertugas menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini,” jelasnya, dalam rilis, Senin (4/5/2020).

Kali ini berkolaborasi dengan tenant-tenant, Jogja City Mall kembali menyalurkan donasi bagi para pejuang Covid-19 yaitu para tenaga medis dan para relawan. Tenant yang berkolaborasi antara lain Gramedia, Teleperformance, Illuspace, Oldtown White Coffee, Solaria, Burger King, JC Forest dan juga Pizza Hut dengan mengumpulkan donasi makanan siap saji dan sembako. Kali ini donasi yang diberikan yaitu berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa, sembako dan juga minuman kotak (susu dan jus).

Spirit of Caring: Tenant Donation ini didistribusikan untuk tenaga medis dan relawan di RSA UGM dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah DIY (BPBD DIY) yang berjuang menangani dan memerangi persebaran Covid-19 ini. Harapannya dengan donasi yang diberikan ini dapat membantu tenaga medis dan relawan untuk tetap menjaga kesehatan dalam memerangi Covid-19 ini.