HARIAN JOGJA HARI INI: Pengunjung Indogrosir Diminta Proaktif

Harian Jogja edisi Jumat (8/5 - 2020)
08 Mei 2020 06:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pengunjung Indogrosir Diminta Proaktif
SLEMAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman akan menggelar rapid test (RDT) Corona terhadap pengunjung Indogrosir Jalan Magelang.

PSBB Diterapkan, Banyak Warga Berkerumun
JAKARTA- Pemerintah Pusat meminta masyarakat tetap membatasi pergerakan sosial dengan menjaga jarak.

Waspada Kondisi Terburuk
Ruang gerak untuk mengungkit PDB nasional pada kuartal mendatang semakin sempit, setelah sejumlah sumber pertumbuhan ekonomi mengalami perlambatan. Kondisi terburuk, ekonomi kuartal II/2020 akan semakin tertekan.

Ratusan Polisi India Positif Corona
MUMBAI- Ratusan polisi India dites positif untuk virus Corona dalam beberapa hari terakhir.

Sobat Ambyar Siap Tayang Seusai Pandemi
Meninggalnya DIdi Kempot di Solo, Jawa Tengah karena henti jantung pada Selasa (5/5) pagi, menyisakan duka mendalam bagi para pecinta musik di Tanah Air.

Jerman Medio Mei, Inggris Belum Jelas
JOGJA-- Bundesliga Jerman 2019-2020 bakal segera dimulai pada pertengahan Mei berdasarkan keputusan dalam sebuah pertemuan yang melibatkan Kanselir Jerman, Angela Merkel. Sementara kelanjutan Liga Premier Inggris belum jelas.

Bawaslu Awasi Penyaluran Bantuan
BANTUL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantul turun mengawasi penyaluran berbagai program bantuan untuk warga terdampak pandemi Coronavirus Disease (Covid 19). Pengaasan dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan kewenangan menjelang Pilkada 2020.

Napi Asimilasi Terus Berulah
SLEMAN- Jumlah eks napi peraih program asimilasi yang kembali masuk bui lantaran tertangkap polisi terus bertambah. Terbaru adalah Iswahyudi, 24, warga Pakuncen, Wirobrajan, Jogja, yang ditangkap Polsek Godean lantaran kasus penipuan dan penggelapan di empat lokasi yang berbeda.

Pemkot Siapkan Dana Kelurahan
JOGJA- Dalam rangka mengoptimalkan penanganan dampak sosial di masyarakat, Pemerintah Kota Jogja akan menyiapkan penggunaan Dana Kelurahan di masing-masing wilayah.

Kades Tolak Pemotongan ADD
SEMIN- Sejumlah kepala desa di Gunungkidul mengeluhkan kebijakan pemotongan alokasi dana desa 9ADD) yang bersumber dari APBD Kabupaten. Kebijakan ini dinilai mengganggu operasional pemerintah desa (pemdes).

Kasus KP 6 Terpapar Tamu dari Jakarta
WATES- Kasus positif Covid-19 di Kulonprogo bertambah satu orang menjadi enam orang sampai Kamis (7/5).

PPDB Dilakukan secara Daring
JOGJA- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk jenjang SMA/SMK di DIY akan dimulai pada awal Juni mendatang. Seluruh proses PPDB akan dijalankan dengan sistem daring atau online.

THR Simalakama di Tengah Pandemi
JAKARTA-- Tunjangan hari raya (THR) tengah menjadi buah simalakama sebab perusahaan tengah lesu untuk memenuhi kewajiban dan tenaga kerja yang menantikan pemasukan tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.