HARIAN JOGJA HARI INI: Indogrosir Jadi Klaster Besar

Harian Jogja edisi Sabtu (9/5 - 2020)
09 Mei 2020 07:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Indogrosir Jadi Klaster Besar
BANTUL- Persebaran Covid-19 di Indogrosir, Sleman menjadi klaster besar di DIY seiring adanya tiga karyawan swalayan itu yang dinyatakan postif Covid-19 dari hasil tes laboratorium.

Hanafi Rais Disebut Gabung Partai Baru
JAKARTA- Putra Sesepuh PAN AMien Rais, Hanafi Rais menyatakan mundur dari kepengurusan partai dan Ketua Fraksi PAN DPR RI.

Ponsel Ringkas Masih Bertahan
Kendati tren saat ini hampir semua ponsel pontar memiliki layar di atas 6 inchi, sejumlah produsen tetap merilis ponsel berteknologi mumpuni dengan ukuran ringkas.

Klub Malam Jadi Pusat Persebaran Baru
SEOUL- Otoritas kesehatan Korea Selatan sedang menyelidiki penyebaran virus Corona dari sejumlah klub malam di Seoul, dan berupaya mengendalikan infeksi saat negara tersebut mulai melonggarkan langkah pembatasan sosial yang ketat.

Film Terakhir Adi Kurdi
Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Abah dalam sinetron Keluarga Cemara, yaitu Adi Kurdi meninggal dunia, Jumat (8/5).

Latihan Kolektif Italia Segera Dimulai
JOGJA- Sepak bola Italia kembali bergulir di tengah pandemi Corona. Klub-klub akan mulai menggelar latihan secara kolektif.

Penerbangan Dibuka, YIA Lengang
KULONPROGO- Yogyakarta International Airport (YIA) kembali membuka layanan penerbangan menyusul keluarnya kebijakan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang membolehkan seluruh moda transportasi beroperasi di tengah pandemi Covid-19.

Ratusan TKI Sudah Masuk DIY
SLEMAN- Lebih dari 200 orang pekerja migran Indonesia (PMI) yang sudah terdata kembali ke DIY. Sejauh ini PMI yang kembali di DIY diklai didominasi oleh para anak buah kapal (ABK) yang bekerja di Amerika Serikat.

Banjir Pemudik, Imogiri Nol Kasus Positif
BANTUL- Hingga kini belum ada satu pun kasus pasien positif Covid-19 di Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Padahal kecamatan tersebut tercatat sebagai wilayah dengan jumlah dan pelaku terbanyak di Bumi Projotamansari.

Pemkab Gunungkidul Raih WTP Kelima
WONOSARI- Di tengah upaya memerangi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Pemkab Gunungkidul mendapatkan kado manis. Untuk kelima kalinya secara beruntun Pemkab mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dinkes Bantah Ruang Isolasi Penuh
WATES- Dinas Kesehatan Kulonprogo menolak ruang isolasi penanganan Covid-19 di dua rumah sakit rujukan di Kulonprogo dikatakan penuh pada Kamis (7/5) lalu.

Belum Semua PTN Ketok Palu
SLEMAN- Pandemi Covid-19 membawa dampak buruk bagi perekonomian termasuk tersendatnya biaya pendidikan. Namun belum semua perguruan tinggi negeri (PTN) di DIY memutuskan secara resmi alias mengetok palu pengurangan biaya kuliah.

Peduli Terhadap Pendidikan Anak
Karena memiliki kepedulian terhadap pendidikan anak-anak, Andi Taru Nugroho bersama sang istri mendirikan Educa Studio yang menyediakan gim edukasi yang menarik.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.